b-side Wakai

Niat hati mau ke Starbucks Kuncit nuker voucher, eh taunya udah expired😦 Gw kira berlaku sampe 31 Agustus, taunya 20 Agustus, hiks..

Jadinya malah ke b-side wakai nyobain baked mochi.. Sayangnya gak bisa mix rasa, jadi gw pilih nutella, based on recommendation si Mas-nya juga sih.. Pas dicoba, kulitnya gak empuk kayak mochi pada umumnya, jadi kurang asik menurut gw.. Isinya sih ok lah, tapi kalo bisa lebih banyak akan lebih nikmehh🙂

Berikut penampakannya

Baked Mochi Nutella – Rp 24k/3 pcs

Tempatnya lumayan asik sih buat duduk2 cantik, masih sepi sih kmrn itu.. Service good, though.. Ramah2 sekaliii..

b-side Wakai

Mezzo, GF Kuningan City

b-side Wakai

2 thoughts on “b-side Wakai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s