Hummingbird Eatery

Akhirnyaaa, Hummingbird buka juga di Jekardahh..

Setelah denger review temen yang setiap ke Bandung selalu nginep + makan di Hummingbird, gw jadi penasaran juga seenak apakah makanannya..

Kebetulan ex team mate gw ultah nih.. Kita ber-7 di kantor punya tradisi, kalo ada 1 yang ultah,  dia bisa request makan di mana aja, nanti akan ditraktir 6 orang lainnya🙂

So, pilihan jatuh pada Hummingbird..

Tempatnya cukup enak buat kongkow2..

Diputuskan kita makan sharing tapi tetep mesen banyak rupa🙂 berikut pesenan makanan kita

L-R, T-D:

Chicken Wellington – Rp 49.5k – ini cukup enak tapi isinya kurang tebel, kurang nendang.. Soalnya gw abis makan Beef Wellington-nya Otel Lobby, jadi berasa beda jauh ya *harganya juga beda atuhhh..*

Honey Ribs – Rp 49.5k – ini enak, harusnya bisa pake fries tapi lagi abis, jadi diganti nasi.. porsi dagingnya gak seimbang sama nasi, dagingnya jadi berasa kedikitan, mungkin kalo pake fries lebih bener ya porsinya. Tapi dagingnya empuk kok, enakk..

Escargot – Rp 79k – enak tapi masih tetep enakan escargot di Spageddies

Ham Cheese Melts – Rp 39.5k – ini mirip pizza tapi tipis, ada isinya ham cheese gitu.. gw sih biasa aja sama menu ini, tapi temen2 gw pada menggila, bilang enak banget, hehehe..

Prawn Aglio Olio – Rp 49.5k – ini menu yang paling gak ok, karena gak berasa makan aglio olio.. pastanya bukan spaghetti ya, kayaknya angel hair deh, yang kayak bihun deh pokoknya..

Lasagna – Rp 39.5k – this one is yummyyy.. dan gedeee.. puas deh kalo makan ini, boleh dipesen lagi next time..

Fish & Chips – Rp 49.5k – ini juga enakkk, recommended

Creamy Bratwurst – Rp 42.5k – ini enak loh, creamy sangat & sosisnya juga enak.. ini menu yg recommended juga menurut gw..

Dan ini minuman kita, max cuma boleh 3 gelas tinggi

Passionate Peach – Pinky Berry – Lychee Jello
Rp 32.5k

Dari 3 minuman ini gw paling suka Lychee & paling gak suka Berry..

Tapi enak kok, ini memang recommended drinks di sana..

Yuk cobain mumpung masih disc sampe tgl 31 Agustus nih hehe..

Tapi belum ada menu bfast/dessert, September baru ada katanya.. Mari berdoa semoga disc nya diperpanjang🙂

Hummingbird Eatery

UG Floor, Kuningan City

@hummingbird_eat

Hummingbird Eatery

4 thoughts on “Hummingbird Eatery

  1. Pengen banget nyobain Hummingbird, tapi masih nunggu kuenya sih bulan september katanya baru available hehe. Btw, can we exchange link? I will put you in my fellow foodies blogger, Thanks

  2. wuii sejak nonton hell’s kitchen, gua selalu pengen banget nyobain beef wellington. tapi disini rata2 yang ada beef wellington selalu fine dining restaurant yang gak cocok buat bawa anak2. jadi nya sampe sekarang belum nyobain nih….😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s