Brownies Gandum

Lebih dari 1 tahun yang lalu, pas gw cuti melahirkan di rumah, kerjanya nyusuin sambil baca-baca twitter, haha.. *ibu macam apa inihhh*..

Terus gak sengaja liat tweet nya salah satu seleb yang abis makan Brownies Gandum & keliatannya enak sangat yahhh, dengan coklat meleleh, kaya semacem melt chocolate cake yang biasa kita liat di resto2 ituhh..

Gw iseng liat websitenya & DM si Brownies Gandum, ongkir nya berapa dan bisa anter gak ke rumah gw.

Belum gw transfer, eh tiba-tiba hari gw pesen itu dikirim lhoooo.. Belum bayar bo..!! hahaha..

Akhirnya ya gw bayar donk via transfer, karena yang terima itu kue kan mbak gw, dan si Mas yang anter gak minta duit juga.. Sebenernya tadinya gw masih mikir-mikir mau beli gak yahhh..
Tapi karena ud di depan mata ya dimakan atuhh hehe..

Ternyata sodara-sodara… Enakkkkkk….!!!!!

Selama cuti di rumah, gw sampe pesen 2x sambil ngomporin kakak2 gw juga buat pesen, kan ongkirnya bisa dibagi2 gituh.. Hahaha.. *banyak maonya tapi pelit*

Sampe udah masuk kantor punnn, gw berhasil ngomporin temen-temen kantor buat ikutan order.. Yah kalo gw lagi pengen ya gw ajak deh khalayak ramai untuk saweran ongkir.. Kadang kalo temen lagi ngidam kepengen, ya gw juga ikutan pesen lagi, pokoknya gampangan lahhh hahaha..

Jadi, brownies ini dibuat dengan tepung gandum + gula aren yang lebih sehat pastinya kalo makan banyak *alibi buat makan banyak* So, cocok juga buat yang diabetes tapi tetep mau makan enak.. Temen gw yang gak doyan brownies aja, bisa minta ikutan mesen bareng lagi..

Berikut menu brownies yang ada:

Classic – pernah pesen tapi kurang suka karena agak seret, namanya juga pake tepung gandum yahh

Lava Coklat – amat sangat yahuddd.. ini gak seret karena ada melt choc nya, asoy geboy deh, gak akan cukup 1 potong hahaha *lebay*

Keju – gw lupa sih pernah pesen gak yah.. Kayaknya sih pernah, tapi mirip classic ditambahin keju, jadi kurang suka gw

Kismis – ini gw coba pas mesen banyak banget di kantor & pas baru launching juga, jadi dikasih bonus sm Mbak Keke, enakkkk.. ini gak seret & gw udah pernah repeat order juga nih

Kurma – ini baru ada pas Lebaran kemaren rasanya yah, gak pernah coba sih, secara gw kurang suka kurma kayaknya hahaha.

Berikut penampakan brownies coklat yang terakhir gw pesen sebelum Lebaran kemaren.. Maap agak gelap, ini foto pake BB, di dapur gw yang remang-remang, tapi rasanya memang konsisten dari dulu, tetep enakkk..!!!!

Image

Brownies Gandum

http://www.browniesgandum.com

@BrowniesGandum

Brownies Gandum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s