de Jaap Baking Co

Bermula dari liat-liat twitter, berujung nemuin tweet mengenai online shop baru dengan tartlets enak (katanya).. Jadilah gw yang banci makanan ini nanya-nanya harga dll & ngajak team Busui di kantor untuk pesen barengan..

Eh malah ternyata kalo gw mention 4 orang & mereka jadi follower @deJaapBakingCo, gw akan dapet Free Sample..

Wah, orang kantor gw mah gampangan semua kalo soal makanan, pasti difollow hahaha.

Akhirnya penantian tiba, ini dia penampakan Free Sample dari deJaap, gw dapet 4 macam makanan:

Butter Cookies – ini enak, renyah, tapi gw bukan pecinta kismis sih.. ada yang coklat gak ya?🙂

Butter Cookies with Nutella Filling – aku juga suka yang ini, gw bayanginnya ditemenin kopi pagi2, asoy deh..

Red Velvet cupcakes – cream cheese nya gak eneg, bolunya menurut gw (dan temen2) agak mirip bolu kukus.. beda ajah sama cupcakes lain yang pernah gw coba..

Rum Balls – yang ini gw juga suka, secara gw suka coklat sih ya, terus ini one bite size gitu, jadi sekali caplok happp langsung abis hehe.. rum nya berasa kok.. kayaknya kalo pesen lagi, gw akan pilih ini juga selain BC with nutella filling..

Denger2 dari Mbak Lia sang empunya, 2013 bakal ada tokonya lho.. Gud Lak ya, Mbak.. Sukses terus..

Masih penasaran gw sama tartlets nya, penampakan dan testimoni orang2 sih ok lho.. Next sample maybe? haha.. *woii.. beli woiiii..*

@deJaapBakingCo

de Jaap Baking Co

Leave a Reply

