Sabang 16 Coffee Shop

Abis Lebaran kemaren, babysitter si kecil belum dateng-dateng dari kampuang, jadi gw terpaksa cuti setengah hari ganti-gantian sama nyokap tiap kali anak yang gede harus sekolah.. Kalo gw anter sekolah, nyokap yang ngawasin si kecil di rumah, begitu juga sebaliknya..

Nah, suatu kali gw lumayan kepagian anterin ke sekolah, jadi gw tinggal aja di sekolah terus gw breakfast dulu sama suami..

Biasanya kita suka sarapan di Kopitiam Oey (nanti direview belakangan yah), tapi selalu penasaran sama Sabang 16 Coffee Shop di sebelahnya, plus lagi kata suami gw roti di situ ternyata enak juga..

Denger kata rotinya enak, yuk mampir dehhhh.. *gampangan

Tempatnya kecillll, paling cuma muat 25 orang deh.. Menunya juga gak ada makanan berat yah, paling berat itu Indomie, selebihnya bener-bener cemilan ajah🙂

Tamu di meja sebelah gw kayaknya sih udah langganan tuh, mereka semua pada pesen kopi Aceh Gayo, Toraja, dll, kayaknya enak-enak deh kopinya.. Indomie nya juga katanya enak lho *kapan sih indomie gak enak

Tapi gw udah ngiler sama rotinya, jadi gw pesen roti panggang coklat & suami gw roti panggang srikaya.. Minumnya gw cobain es teh tarik..

Roti Panggang – 14k
Roti yang dateng sih utuh ya 1 tangkep, tapi itu foto gw adalah setelah dipotong, tampangnya jelek ya? Hahaha.. Karena rotinya beneran empukkk banget, luarnya garing,  isinya buanyakkk.. Melimpah ruah deh isinya..
Recommended banget nih rotinya.. Nanti kalo ke situ lagi, gw update deh dengan foto yang lebih bagus hihi..

Es Teh Tarik – 14k
Teh Tariknya sih terlalu manis menurut gw, kebanyakan susu sepertinya, tapi tetep nikmat kok, no complains..

Gw sih bakal balik lagi ke sini kalo pas lewat, atau kalo lagi ngidam akan gw lewat-lewatin deh hehehe..

PS:
Kalo kalian pas makan di sini, jangan lupa beli tape uli di depan coffee shop ini, enak banget.. Gak ada kios atau warung, abangnya cuma duduk di trotoar nyender tembok.. Titip salam dari eike ya🙂 Beliin sekalian juga gak nolak..

Sabang 16 Coffee Shop
Jl K.H. Agus Salim  no 16B
Jakarta Pusat
Telp: 021-31926726
@Sabang16

Sabang 16 Coffee Shop

One thought on “Sabang 16 Coffee Shop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s