Bacang

Cuma sekedar mau pamer bacang kesukaan gw..πŸ™‚

Bacang Ayam Rp 8.5k

 

Ini belinya di depan SD St Theresia.. Jadi, ada encim-encim gitu di depan sekolah yang jualan kue-kue basah, terus jual bacang ini jugaaa..

Enak banget lho, isinya buanyakkkk.. Nyokap gw udah males kan ya bikin bacang karena anaknya gak ada yang mau bantuin, jadi sekarang kalo musim bacang kita beli aja dehh..

Gak musim juga suka beli sih, apalagi kalo lagi ngidam #eh..

Bisa juga pesen banyakan kalo ada acara apaaaa gitu.. Telpon si encimnya deh buat mesen, karena bukan dia yang bikin sih, tapi dia juga ngambil sama orang laen lagi..

Baidewei, ini halal kok kata si encim, isinya ayam aja, gak ada babi nya.. Tapi rasanya enak banget lho, mirip babi :p

Bacang

6 thoughts on “Bacang

  1. meggaaaa says:

    waaa gue juga suka banget bacang. nagih banget deh kalo makan bacang. mana berasa nyemil lagi, kalo makan bisa banyak. padahal kan isinya nasi juga yaπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s