Cafe Cangkir

Kali ini saatnya wiskul sama temen-temen kantor.. Kebetulan di kantor ada grup Trip & Culinary.. So far sih baru culinary nya aja yang terwujud, belum ada trip bareng hehe..

Ini culinary kedua kalinya, yang pertama ke Saung Greenville tapi gw gak ikutan..

Cafe Cangkir ini katanya terkenal banget dengan Gulai Sumsum nya.. Tapi kok gw males ya makan sumsum dengan nyedot-nyedot tulang gitu, haha..

Gw malah pesennya nasi goreng kambing, sama sate kambing sineureut dengan lemak..

Tempatnya sederhana banget, gak banyak meja kursi yang tersedia, tapi servicenya memuaskannn..

Lucunya, di dalam cafe cangkir ini ada beberapa pernak pernik alat makan seperti gelas, sendok, garpu, ini dijual lho.. Silakan dipilih kalo minat🙂

Dan… ini dia penampakan pesenan gw bareng temen-temen..

Nasi Goreng Kambing – Rp 45k
Sate Kambing Sineureut Lemak – Rp 56k
Sate Kambing Sineureut tanpa Lemak – Rp 63k
Sate Sapi – Rp 56k
Gulai Sumsum – Rp 45k
Tongseng – Rp 40k
Mie Kangkung – Rp 32k

Overall, semua puas dengan makanan masing-masing, semua enak dan gak ada komplen sama sekali..

Ada 1 lagi yang kelupaan difoto, sop buntut, nasi goreng special & karedok, hehe.

Maap, jadi suka lupa difoto, udah kelewat kalap hihi..

Kesimpulan: Taste ok, service ok bangetsss.. Recommended place.. I will be back for another round of sate kambing, yahudd..🙂

 

Cafe Cangkir
Jl. Panglima Polim IX No. 13, Jaksel
Ph: 021-7246526

Cafe Cangkir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s