Heat Pasta

Ini review yang lama tertunda, sampe kelupaan hehe..

Berawal dari review anak FD tentang Heat Pasta yang enak banget, pas ditanya eh ternyata lokasinya deket dari kantor, ongkirnya juga murmer, Rp 5rb sajahh.. Jenis pasta juga bisa diganti-ganti kok, gak harus plek plek ikutin menu.. Customized ceritanya, hehe..

Jadi langsung lah gw mendaulat temen-temen kantor buat pesen ramean, dan ternyata lumayan banyak yang mau coba, sampe ada 2 batch pemesanan lho.. Mungkin karena jarang banget kan ada fresh home made pasta yang bisa delivery..

Ini pesenan temen-temen gw yang berhasil gw icip juga satu persatu🙂

Penne Carbonara (40k) – Tuna Spaghetti (40k) – Spaghetii Carbonara (40k) – Spicy Wedges (15k)

Carbonaranya enak, tuna nya enak, wedges nya pun enakkk.. Semua enak deh, tinggal sesuaiin selera aja suka yang mana..

Dan ini pesenan gw sendiri hehehe.. Ada 1 lagi yang gw pesen, Creamy Mushroom Fetucinne tapi gak kefoto🙂

Spaghetti Pesto – Rp 40k

Gw suka nih sama pesto nya, rasanya passss.. Next time kalo pesen lagi, mungkin gw pesen pesto/carbonara, gw doyan pesto & anak gw doyan yang creamy..

Jangan salah ya, ini porsinya gede lho, keliatannya cuma segitu ya di foto, tapi aslinya itu banyak banget.. Kalo lagi diet sih langsung gagal lah dietnya, hahaha..

Yang mau pesan, silakan lho, bilang aja tau dari gw.. Belom tentu dapet diskon juga sih, cuma sapa tau si Mas nya mau kasih gw bonus #kodecolongan

Heat Pasta
http://heatpasta.blogspot.com
Ph: 021-9595HEAT (4328)
heat.pasta@gmail.com
@HEATpasta

Heat Pasta

One thought on “Heat Pasta

Leave a Reply

