Jakarta Culinary Festival 2012

Dari twitter @JCF_2012, gw dapet invitation untuk Grand Opening JCF 2012 di Grand Indonesia tanggal 4 Oktober.

Senangnyaaa… Gw gak pernah tau sih dulu-dulu itu JCF kayak apa.. Jadi penasaran banget pengen liat..

Ternyata seruuu.. Banyak booth resto yang kasih tester makanan mereka lho.. Terus banyak chef indo dan bule berkeliaran, keren dah.. Gw sempet foto bareng juga sama Isabella & Sofia – Junior MasterChef Australia, hihi..

Ini sebagian penampakan keramaian di hari pertama Grand Opening JCF 2012

The ticket box crowds, souvenir area, wine tasting corner, pop-up restaurant, cooking demo
Fook Yew booth & bubble milk tea, Amuz dessert and speciialities, Kitchenette cool truck, Epilogue booth, Turkish Kebab and Lamb

Kebab yang gw foto itu enak lho, isinya banyakkkk..🙂 Sayangnyaaaa, gw lagi radang, jadi gak nyoba es krim turki, gak nyoba gelato, gak nyoba yang aneh2 deh.. Tapi seru banget liat resto-resto bergelimpangan di satu tempat besar..

Yang berkesan buat gw adalah makanan di Epilogue, testernya enak-enak hehehe.. Sayang jauh lokasinya dari rumah gw, kl gak gw akan sering-sering ke restonya deh.. Oiya, sama rendangnya William Wongso, enakkk..

Udah mau abis nih event nya, sampe tanggal 31 Oktober sajah.. Yang masih minat ke sana, boleh lho disambangi..

Sampai jumpa di JCF 2013..!!

 

Jakarta Culinary Festival 2012

Leave a Reply

