Starbucks Food Enthusiasts Gathering

Pertama kalinya gw diundang untuk food tasting nih, ihiyy..

Kebetulan Starbucks lagi pengen kenalan sama para food blogger baru, jadi diundang lah gw ke Starbucks Kota Kasablanka.. Gw udah pernah ngupi-ngupi di sini sekali, take away aja sih kayaknya waktu itu, tapi emang tempatnya lebih luas, dengan private area di bagian belakang dan outdoor area buat yang smoking..
Di sana gw baru ketemu sama beberapa blogger yang biasanya cuma gw baca blog nya aja.. Seru-seru deh mereka, rameee.. Nice to know you all..!

Gw mulai cerita aja yah, ngapain aja sih gw waktu itu..๐Ÿ™‚

Pertama-tama, kita diajak coffee tasting dan yang kita coba adalah Autumn Blend, ini campuran kopi Sumatra dan Guatemala, wangiii banget.. Pecinta kopi sejati pasti udah tau kali ya ini wangi dari daerah mana, wangi kopi Sumatra kan khas banget tuh..

Autumn Blend

Dan ini Sea Salt Caramel Mocha – Hot and Frapuccino yang melegenda banget ituhh.. Sayang deh November nanti udah gak ada lagi๐Ÿ˜ฆ

Sea Salt Caramel Mocha – Hot & Frappucino

Kelar ngupi-ngupi dikit, mulailah acara makan-makannya, ini dia yang ditunggu hihi..

Cinnamon Roll – Rp 17.5k

Gw gak gitu suka cinnamon, tapi yang ini gw suka, rasanya pas, ada gula di luarnya yang bikin cinnamon nya gak terlalu bau banget..
Ya maap, kalo orang-orang bilang cinnamon itu wangi, buat gw itu bau hahaha.. Tapi ini enak kok, apalagi dicocol kopi susu, heaven deh pastinya..

Smoked Chicken Apple on Sundried Tomato Foccacia – Rp 34k
Rustica Smoked Chicken & Cranberry Sandwich – Rp 42k

Smoked Chicken Apple on Sundried Tomato Foccacia – panjang yah namanya๐Ÿ™‚
Menu yang satu ini segerrrr karena berasa banget apel di dalamnya, rotinya tebel bener deh tapi gak keras kok, enak, empuk.. Abis makan ini kenyangnya ampun-ampun deh..

I always loveeee Rustica Smoked Chicken & Cranberry Sandwich..!!
Ini menu favorit gw sepanjang masa, hehe.. I really enjoy this sandwich.. Dulu, pertama kali liat menu ini, berasa lucu aja kok chicken sandwich dipakein cranberry, tapi ternyata enak bo.. Walo ini menu sandwich termahal di Starbucks, tapi gw selalu nagih pengen lagi, really worth the price..!!

Purple Yam Coconut Cake – Rp 28k
VIA Red Velvet Cake – Rp 25k

Purple Yam Coconut Cake dibuat dari ubi ungu yang manis dan kalo digigit berasa ada kresss kresss kelapa di antara layer cake nya, jadi bikin cake ini gak kemanisan, enak buat dicemil sore-sore, sehat pula kan?๐Ÿ™‚

VIA Red Velvet Cake ini salah satu favorit gw juga.. Kopinya berasa banget, karena ini salah satu cake yang menggunakan VIA coffee keluaran Starbucks.. Kacang di pinggirnya banyak banget dan itu yang bikin enak juga๐Ÿ™‚ I love peanuts..

VIA Snowflake Land – Rp 17.5k

VIA Snowflake Land ini akan jadi salah satu andalan juga untuk holiday season Desember mendatang.. Ini mirip kue sus, luarnya pastry, dalemnya krim kopi, VIA coffee juga tentunya๐Ÿ™‚ Liat aja tuh fotonya, isinya tebel kan?๐Ÿ™‚ Di atas pastry ditabur kepingan coklat putih.. Jadi kebayang kan, coklat-pastry-kopi, nice combo..

Smoked Beef Quiches – Rp 25k

Smoked beef quiches jadi menu makanan terakhir, cheese nya berasaaaa banget. One is never enough – berlaku banget buat menu yang satu ini, karena emang nagihin sih, hihi..

Iced Passion Shaken Lemon Tea

Dan ini menu minuman kita yang terakhir, Iced Passion Shaken Lemon Tea, rasanya seger banget karena ada rasa Passion Fruit alias Markisa..

Akhir kata, makasihhhh banyak buat Starbucks, especially Mbak Natashia, Mbak Enny, Mas Kiky yang udah ngajak kita food tasting.. I’m a realy big fan of Starbucks dari dulu.. Jadi, senengnya bukan main pas dapet invitation nya..
Ditunggu ya gathering berikutnyaaa…๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

Starbucks Food Enthusiasts Gathering

2 thoughts on “Starbucks Food Enthusiasts Gathering

Leave a Reply

