Roemah Kue

Lasagnaa…!!!

Yang lagi ngidam lasagna, boleh lohhh dicoba yang satu inih.. Roemah Kue ini langganan gw kalo lagi ngidam lasagna..
Baru 2x beli sihhhhhh sebenernyaaaaa.. Udah bisa dibilang langganan belum ya? Hehe..

Eniwei…. yang minat silakan dipesen langsung ke Mbak Tary, sang empunya Roemah Kue..

Kejunya banyakkk, dagingnya banyakkkk, porsinya pun passs.. Ada macem-macem pilihan size kok, yang personal aja gw gak abis makan sendirian..

Reviewnya gak banyak-banyak karena harus ngerasain sendiri baru percaya..

Lasagna – Personal Size
Cheesy and Meaty Lasagna

Ada menu lain juga sebenernya kayak Potato Au Gratin, Baked Cheese Macaroni, Baked Penne with Cheese Sauce, Spaghetti Bolognaise, Pastel Tutup, Risoles Smoke Beef & Cheese..
Semuanya menggiurkan dan yang pasti homemade, dijamin fresh dan masih anget sampe tangan kalian #ripiutakberbayar #beneran

Sayangnya gw gak sempet foto menu lainnya, karena udah kadung napsu sama si lasagna ajahh..

Yang gw suka lagi adalah service yang memuaskan..
Sempet ada masalah dengan pesanan gw yang terakhir, tapi langsung ditanggapi dengan cepat dan baik sama Mbak Tary, dikasih compliment pulak..

Yang udah mulai ngeces, silakan langsung order ajah, so far sih ini masih paling enak menurut gw di antara online shop homemade lasagna lain..

Roemah Kue
08121865659
@RoemahKue

Roemah Kue

Leave a Reply

