Pancious Pancake House

Another nephew’s birthday = makan-makannnn…!!!

Ultah Ken & Kenzie digabung dan traktirannya di Pancious.. Setelah terakhir makan spaghetti di situ keasinannnn banget, gw belum pernah coba makan Pancious lagi..

Pas banget anak gw libur les hari itu, jadi jam nya bebas deh.. Ternyata kali ini rasa makanannya enak-enak kok, gak keasinan.. Langsung aja ya kita liat menunya

Spaghetti Mushroom

Ini kesukaan gw + anak gw, jadi bisa sepiring berdua makannya.. Gw suka karena ini cukup creamy buat gw.. Mushroom nya juga enak karena digoreng, gede-gede pulak🙂

Spaghetti Chilli Prawn

Ini kesukaan kakak gw, tapi gw gak gitu suka.. Agak setipe sama pasta aglio olio, jadi yang kering berminyak gitu.. Tapi gw kurang suka karena pedes hehehe.. Tapi udangnya berhasil gw comotin terus, hihi..

Spaghetti Seafood Marinara

Ini pesenan ipar gw, enak juga.. Gw lebih suka ini dibanding chilli prawn..

Fetuccine Beef Carbonara

Menu ini gw lupa deh pesenan siapa yak hihi.. Tapi ok lah, enak kok, beef nya banyak, keliatan kan tuh bertebaran di mana-mana..

Coco Pancious – Double Waffle (Original + Chocolate)

Dessert time..!!!! Ternyata sekarang ada waffle/pancake yang coklat lho *kampungnya gw* dan enakkkk..!!!
Gw memang paling suka waffle Pancious, so far masih yang paling enak se-Jakarta.. Atau gw yang kuper gak tau tempat makan waffle enak di Jakarta? Garingnya passss, coklat fudge nya juga enak, gak kemanisan.. Jadi kalo ke Pancious pasti pesen nya ini..

Kok jadi pengen lagi yaahhhh.. Siapa yang mau ajak gw besok ke situ? :p

 

Pancious Pancake House
Pacific Place Mall
Level 5, Unit 39 SCBD
Jl Jend Sudirman KAv 52-53
Jakarta Pusat
Ph: 021-57973360

Pancious Pancake House

Leave a Reply

