Soup Restaurant

Soup Restaurant

Beberapa minggu lalu, untuk pertama kalinya gw nyoba makan di Soup Restaurant bareng nyokap + anak gw pake voucher Living Social.. Nyokap sih udah pernah & doi doyan makanan sini.. Gw belum pernah tapi ngiler denger review orang, gak ada yang bilang gak enak deh rasanya..

Pas dateng kita disajiin kacang merah yang enak sangattt.. Gw gak tau deh ini diapain bisa sampe manis gini.. Anak gw aja doyan benerrrr.. Gw mau nih ke sini beli kacangnya aja hahaha.. Daripada dikasih acar, mending ginian deh..

Yang lucu adalah gw kira ini gratisan, tapi pas liat di bill ternyata bayar hehe.. Untung enak nih🙂

Kacang Merah – Rp 7k

Setelah menunggu sekian menit, keluar deh pesenan kita, ini diaa….

Nasi Hainam
Teochew Olive Rice

Dari voucher yang gw beli cuma dapet nasi putih/nasi hainam, jadi gw pesen tambahan Teochew Olive Rice, karena ini terkenal banget.. Wangi sih, enak juga, dan unik, gw baru pernah makan olive rice ya di sini inih.. Entah ya di tempat lain ada gak sih? Nasi hainamnya akhirnya gw bungkus, gw sendiri gak nyoba tapi katanya anak gw doyan tuh..

Samsui Ginger Chicken

Ayam jahe samsui ini best seller juga.. Enak banget, empukkkk.. Gw doyan nih, karena dagingnya tebel, bumbunya enak.. Tapi kata nyokap gw ini pasti ayam negeri deh, karena gede-gede haha.. Gw mah kaga sempet analisa tuh ayam negeri atau kampung hehehe.. Yang penting enak dah..

Mee Soah Goreng

Ini menu pesenan nyokap, karena katanya jarang ada yang jual misua digoreng.. Enak juga kok, worth to try, tapi agak berminyak yah..

Menunya sih overall enak-enak, tapi emang sedikit mahal ya dibanding chinese restaurant lainnya.. Pengen coba venison nya, alias daging rusa tapi mahal hahaha *pelit*.. Lagipula yang makan cuma betiga gini, gak seruuuu..

 

Soup Restaurant
Kuningan City Lt. 3

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 8
Jakarta Selatan
Ph: 021-3048 0820

Soup Restaurant

2 thoughts on “Soup Restaurant

Leave a Reply

