Bagel Bagel

Setelah berkutat dengan sibuknya kerjaan di kantor, akhirnya kita bisa ngejadwalin untuk makan enak di suatu Jumat, di Bagel Bagel.. Gw udah pernah delivery sih dahulu kala dan emang enak.. Secara gw suka roti-rotian sih yah, jadi diapain juga enak kayaknya haha..

Tapi jarang yang jual Bagel enak lho, biasanya keras atau isinya gak enak.. Nah si Bagel Bagel ini awalnya cuma ada di Kemang, sekarang udah buka di SCBD dan malah ada MoBagel yang keliling ke mana-mana.. Bisa dicek jadwalnya MoBagel lewat twitter atau BBM nya..

Interior

Gw makan berlima tapi bagel yang dipesen gak variatif banget deh, haha.. Kita cuma pesen ini nih:

Philly Cheese Steak
Look at those melting cheeseee…

Philly Cheese Steak ini pesenan kita berempat, enakkkkk…. Jadi daging + jamurnya itu banyak, pake bawang bombay juga.. Cream cheese nya gak sembarangan, mereka pake Philadelphia Cream Cheese, which is gw tau itu mahal sih hihi.. Terus, pake mushroom sauce juga.. Cheese nya melted banget deh di mulut.. Gw sih doyan banget yang ini.. Bagelnya gw pilih yang Everything Bagel..

Egg, Bacon & Cheese

Ini pesenan temen gw juga, bacon nya bisa pilih beef/pork, yang temen gw pesen ini pork.. Gw udah pernah cobain sih dulu, tapi so-so lah, enak tapi gak sampe segitunya.. Ini bagelnya dipilih yang Sesame Seed..

Iced Capuccino – Iced Chocolate – Thai Iced Tea

Ini pesenan minuman kita nihhh… Gw pesen iced capucinno, tapi menurut gw keenceran, karena gw demen yang ‘lebih kopi’.. Thai Iced Tea nya best seller nih, homemade katanya.. Tapi karena cuma icip dikit, gak bisa kasih review enaknya segimana yah, hehehe..

Overall, gw suka Bagel nya, gw suka isinya.. Next time pengen coba menu lainnya ah.. Semoga MoBagel mampir deket kantor gw🙂

Bagel Bagel
Imagerie, Fairgrounds Lot 14 SCBD
Delivery Service: 515 0250
http://www.bagelbagel.co.id
@Bagel2BAgel
PIN: 21F33331

Bagel Bagel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s