iToast

Temen baek gw tiba-tiba aja ngabarin mau dateng ke Jakarta hari Kamis dan dia cuma bisa ketemuan Jumat + Minggu.. Hari Jumat kan macet di mana-mana tuh ya dan gw gak bisa pegi malem-malem, anak udah 2 ya bow.. Eh ternyata temen gw nginep di Rasuna hari Jumat nya, jadi gw samperin aja deh ke sana, plus ada 1 temen gw lagi.. Pulang kantor, mari ngojeksss.. Secara macet banget ya Jakartaaaa.. Pak Jokowiiii, di mana dirimuuuhhh..

Eniwei, akhirnya kita bertiga menyusuri Epicentrum Walk dari ujung ke ujung, nyasarnya di iToast, kan ceritanya mau ngemil-ngemil cantik ajahhh..

Tempatnya kecil tapi lucu dekornya, ada 2 bagian, bisa di dalem yang ber-ac, bisa juga di luar buat yang sambil ngudut (ngerokok maksudnya hehe)..

iToast

Di tempat-tempat kopitiam kaya gini, gw selalu ngiler sama toast & teh tarik, jadi mari kita pesennn

Kaya Toast (Whole Wheat) – Rp 18k

Kaya toastnya enak tapi porsinya kekecilan euy.. Butternya enak meleleh-leleh gitu..
Andai dibuat dengan roti yang lebih besar, pasti lebih maknyuss…

Choco Butter (Whole Wheat) – Rp 18k

Temen gw bilang coklatnya ini kemanisan tapi gw bilang coklatnya pas sih, cuma kayanya kalo ditambah meises akan lebih enak..
Roti bagian atas kan manis dari coklat yah, nah bagian bawahnya asin-asin butter, jadi lucu deh rasanya.. Tapi gw tetep lebih suka kaya toast nya dibanding Choco Butter..

Es Teh Tarik – Rp 19k

Es teh tariknya ok aja sih, gak terlalu heboh.. Kalau lebih kentel lagi, mungkin akan lebih enak..

Pempek Campur – Rp 35k

Ini pesenan teraneh malam itu.. Tujuan utama makan roti kenapa jadi pesen pempek ya?🙂
Pempek ini pesenan temen gw, di amrik susah kali ya nemu pempek enak hehe.. Tapi karena ini tempat jualan roti bakar, ya pastinya gw lebih milih makan pempek di Sari Sanjaya dan teman-temannya yah dibanding di sini, hehe.. Akhirnya ini pempek juga gw yang ngabisin sihhh, laperrr…

Mee Goreng Mamak – Rp 35k

Nahhh.. Ini dia juara nyaaaa…
Malam itu, ini makanan berat yang enak.. Rasanya pas, bumbunya pas, porsinya pun pas🙂 Liat penampakannya aja udah bikin ngiler kan tuh..
Menu ini yang paling rekomen menurut gw, di samping Kaya Toast ya tentunya, as their specialty..

Yang gak tau mau ke mana di Jumat malam nan macet, bisa mampir ke sini nih buat ngupi-ngupi cantik, ada makanan ringan, ada juga yang berat..

Hepee Eating..!!

iToast
Epicentrum Walk, GF #W111/T1
Jl HR Rasuna Said
Jakarta 12940
@itoast2012

iToast

Leave a Reply

