AH Pattiserie

Beda 2 hari dari makan-makan di iToast, hari Minggu nya gw janjian lagi sama temen gw ke Lara Jonggrang, tapi saking seremnya itu tempat, gw gak berminat foto-foto deh, abis makan cepet-cepet pindah tempat, haha..

So, kita langsung mikir mau nongkrong di mana yang deket-deket situ.. Akhirnya kepikir udah lama banget gak makan di AH (d/h American Hamburger).. Ini tempat nongkrong abg pada masanya, haha.. Ketauan deh umur gw.. Kalo anak abg jaman sekarang pasti gak tau apa itu AH..
Setau kita AH ada di seberang TIM, tapi pas liat udah gak ada, padahal gw yakin si AH Cikini belum tutup.. So, daripada muter-muter gak jelas, kita masuk aja ke Hotel Formule 1, keliatan di lantai bawahnya ada coffee shop dan tempat makan lain.. Eh taunya si AH ada di situ juga, di lantai atas hehe..

Senengnya kita nemuin si AH, gw juga gak sabar pengen tau masih ada gak tuh kue coklat yang dulu bokap gw suka beliin.. Eh masih ada lho sodara-sodaraaa…!! Tempatnya juga lebih bagus sih dibanding dulu, ya iya lahhhh..

Kita pesen makanannya kayak mau nostalgia gini, pesen yang dulu sering kita makan..

Chicken Fried Steak + FF + Nestea – Rp 37,727

Nostalgia temen gw nih, dulu mereka selalu pesen chicken steak.. Menu ini kita pesen paket, jadi udah dapet kentang goreng + minum.. Kalo gak mau paket juga bisa.. Steak nya enak lho, kayak makan ayam goreng tapi bentuk steak hehe.. Anak-anak juga pasti suka.. Sauce yang dikasih cuma blackpepper, gak ditanya sih mau apa, jadi gw rasa emang cuma ada 1 macem sauce di situ..
Sayangnya pas pesen kedua kali, udah keabisan coleslaw nya..

Special Fried Rice – Rp 16,364

Ini nostalgia gw nih, seinget gw tiap ke sini makannya nasi goreng, entah yang mana gw lupa haha.. Jadi kita pesen aja yang special, nasi goreng pake ayam cincang.. Ada lagi yang super fried rice, itu dapetnya nasi goreng + ayam goreng.. Enak, porsinya gak kebanyakan juga, pas lah..

Mini Double Chocolate – Rp 11,364

Ini dia dessert kedoyanan gw dari dulu.. Woohoo.. Masih ada lhooo, dan murahhhhh meriahhhh… Di mana lagi nemu cake coklat harganya di bawah 20 rebu dan enakkkkk? Kalo yang gak enak sih banyak kali yah hehe.. Next time kalo ada ultah siapa kek gitu, gw suruh beli kue ini aja dah, ada loyang medium dan large kok..

Mini Tiramisu – Rp 11,364

Ini pesenan temen gw.. Gw icip dikit sih, ok lahh, rasanya ringan, gak terlalu kemanisan.. Tapi gw bukan penggemar tiramisu, jadi masih lebih prefer chocolate cake kalo dibanding ini..

 

AH Pattiserie
Hotel Formule 1 Lt 1
Jl Cikini Raya no 75
Ph: 021-3145342
AH Delivery: 021-7269555

AH Pattiserie

4 thoughts on “AH Pattiserie

  1. baca-baca semua nih mbaaa hihi jadi kangen AH dulu sweet seventeen aku kuenya AH yang double chocolate *ketauan tuanya* hihihi ya ampun kangen bgt jadinyaaaa di MM bekasi sih masih ada mampir ah untuk mengobati rasa rindu🙂 hihhi

Leave a Reply

