Starbucks Red Cups Gathering 2012 – Rekindle The Joy

Mugs, Tumblers & Nutcracker Bearista

Menyambut holiday season 2012, Starbucks kembali meluncurkan ikon Red Cups.. Ini juga berarti munculnya edisi khusus untuk tumbler & mug mereka, juga ada seasonal drinks & food tentunya..

Untuk launching Red Cups Gathering ini, gw diundang lagi untuk meramaikan *thanks Starbucks*.. Senangnyaa, udah janjian sama blogger lain juga buat ketemuan, bisa hahahihi bareng lagi dehhh..🙂 Ada banyak media juga yang diundang hari itu.. Acaranya sendiri diadakan di Kota Kasablanka..

Eh tak dinyana, mendadak di hari yang sama tiba-tiba disuruh meeting dan jamnya bentrok, hiks.. Tapi gw masih sempetin dateng kok bentar *tinggal ngojek*.. Tapi ternyata gak keburu ikutan acara udah harus balik kantor lagi.. *ngojek lagi*

Pas dateng kita langsung disuguhin makanan dan iced toffee misto, jadi gw sempet icip-icip juga kok..
So, ini dia makanan seasonal untuk musim liburan ini

Chicken Pepper Focaccia Sandwich – Rp 33k

Chicken Pepper Focaccia Sandwich – Sandwich dengan roti focaccia panini yang dilengkapi dengan potongan ayam panggang, black pepper sauce dan keju. Gw kurang suka roti yang satu ini, mungkin karena gw gak gitu suka pepper yah haha.. Yang suka sedikit pedes-pedes boleh coba yang satu ini.

Smoked Turkey Ciabatta Sandwich – Rp 42k

Smoked Turkey Ciabatta Sandwich – Roti ciabatta lezat yang dilengkapi dengan smoked turkey, keju dan mentega yang lembut. Ini lumayan enak kok, rasanya ringan, rotinya cukup mengenyangkan juga nih. Gw cukup suka dengan roti ini.

Stollen – Rp 24k

Stollen – Fruit cake yang kaya dengan dried fruits seperti cranberry dan raisins. Rotinya gw suka, enak banget dicocol dimakan pake kopi panas.. Tapi sayangnya gw kurang suka dried fruits nih😦

Bread Pudding – Rp 17k
VIA Snowflake Land – Rp 17.5k

Bread Pudding – Roti spesial dengan pudding sauce dan sentuhan nutmeg serta raisins. Ini gak sempet icip waktu itu, tapi gw udah beli karena penasaran, dan gw suka nihhh..!! Ini dia holiday food kesukaan gw, hehe..

VIA Snowflake Land – Cream puff dengan diplomat cream yang terbuat dari kopi VIA Veranda dan topping melting milk chocolate dan curl white chocolate. Ini sebenernya udah muncul di Autumn season dan sekarang pun tetep jadi salah satu holiday food Starbucks.. Ini gw juga suka kok, enak, gak kemanisan karena ada rasa kopi nya..

Cranberry Oatmeal Cookies Jar – Rp 90k
Raisin Oatmeal Cookies Jar – Rp 75k

Cranberry Oatmeal Cookie Jar & Raisin Oatmeal Cookies Jar – Tekstur cookies ini garing dan chewy, enak banget dimakan sambil ngupi-ngupi cantik🙂 Sizenya pun one bite alias sekali caplok happpp..!! Asik kan tuh? hehe..

Nah.. Buat nemenin makan yang enak-enak tadi, Starbucks juga punya seasonal whole bean & drinks, ini dia…

Christmas Blend
Christmas Blend Espresso Roast

Starbucks Christmas Blend Espresso Roast – Kopi ini berasal dari Sumatra, aged Sumatra coffees, dikombinasikan dengan biji kopi dari Amerika Latin, dan akhirnya di-roast hingga mencapai Espresso Roast dengan rasa yang intense dan spicy. Gw udah coba nih, dan emang ada wangi yang beda di kopinya.

Starbucks VIA Christmas Blend – Microground coffee yang menjanjikan cita rasa yang nikmat. Coba dehhhh..!!

Toffee Nut Latte – Peppermint Mocha – Cranberry White Chocolate Mocha

Toffee Nut Latte – Rasa toffee yang kaya dan buttery dikombinasikan dengan toasted nuts, lalu di-blend dengan espresso dan susu dengan tambahan whipped cream dan toffee-flavored sprinkles.

Peppermint Mocha – Kombinasi espresso, steamed milk, bittersweet chocolate dan peppermint flavor dengan tambahan whipped cream dan chocolate drizzle.

Cranberry White Chocolate Mocha – Espresso Starbucks yang dikombinasikan dengan susu dan white chocolate, lalu ditambahkan whipped cream serta cranberry drizzle dan crystalized cranberry sugar.

Cranberry White Chocolate Mocha

Karena gw gak sempet ikutan acara icip 3 minuman ini, jadi gw beli tuh kemarin yang Cranberry White Chocolate Mocha, dan gw suka nih, ada crystalized cranberry sugar di dalemnya, jadi unik banget rasanya.. Next time, gw akan coba yang Frappucino, kayaknya akan lebih enak deh..🙂

Walaupun cuma dateng bentar, tapi teteuppp nih gw dapet goodie bag dari team Starbucks yang baik hati dan tidak sombong..

Goodie Bag

Thanks Starbucks..!! Sampai ketemu di gathering berikutnyaa..!!

Starbucks Red Cups Gathering 2012 – Rekindle The Joy

6 thoughts on “Starbucks Red Cups Gathering 2012 – Rekindle The Joy

Leave a Reply

