Nasi Ayam Jagoan & Minilovebites

Yess… Menang lagi kuis di twitter, ihiyyy.. Langsung gw posting deh nih..

Gw orang yang paling jarang menang doorprize atau kuis, tapi keberuntungan gw di twitter kayaknya lumayan nih akhir-akhir ini, hihi..
Kali ini ada kuis #IWantYou yang diadain Minilovebites dan Nasi Ayam Jagoan.. Jadi ketentuannya adalah tweet alasan kenapa kita harus dikirimin free lunch + dessert ke kantor..

Gw ada ngirim 2 tweet gw untuk ikutan kuis ini, gak tau deh mana yang bikin gw menang, tapi kayaknya tweet terakhir gw yang memelas itu yang bikin gw dapet nasi ayam + cupcakes, haha.. Emang kebetulan bulan ini gila-gilaan deh spending gw, sampe duit di kantong udah menipis sangat, makan siang ke dominos aja masih ngutang nih hahaha.. So, kayaknya sih yang ini nih tweetnya:

“Belum gajian, duit di kantong menipis, msh ngutang pizza sama @Sari_LS, that’s why #IWantYou so bad oh @NasiAyamJagoan @minilovebites #MLBinfo” –> fakir nasi banget ya gw kesannya..

Nasi Ayam Jagoan ini adalah nasi dan ayam kampung homemade tanpa MSG ataupun perasa buatan, jadi sehat banget pastinyahh.. Nasinya wangi, seperti nasi hainam, ada banyak potongan jamur di dalamnya.. Ayamnya gw dapet 3 potong, passs buat sementung nasi yang enak ini🙂 Terusss, itu yang di plastik kecil itu bukan mayonaise yah, tapi sambel.. Sambelnya mirip thousand island yah🙂
Ampir gw tuangin aja semua ke atas ayam, untung gw cerdas, icip dulu dikit, eh pedes hehehe..
Dan hebatnya lagiii, gw dapet 2 kotak nasi..!! Uhuyyy.. Baek banget sih kamuuu, oh sang ayam jago.. Tapi 1 kotak lagi gw kasih temen gw yang sudah bersedia ngutangin gw makan dominos kemaren, haha.. *masih belum bayar utang sampai detik tulisan ini dibuat*

Nah, kalo Minilovebites ini online cakery shop yang menjual cupcakes dan cakes.. Semuanya homemade, tanpa pengawet, tanpa bahan kimia.. Pokoknya semua bahannya alami dan berkualitas.. Cocok lah buat yang mau makan enak tapi tetep sehat🙂 Gw dapet 6 pcs cupcakes, 3 Red Velvet dan 3 Choco Salted Caramel Walnut..
Gw demen nih sama Choco Salted Caramel Walnut.. Padahal dulu pernah pesen cake slicenya di Steak Holycow, tapi ternyata dijadiin cupcakes lebih asik rasanya karena bolunya coklattt.. Jadi di tengah cupcakesnya ada caramel yang meleleh dan asin-asin gimanaaaa gituh.. Penasaran? Pesen ajahh langsung🙂

Akhir kata, makasihhhhh ya Nasi Ayam Jagoan dan Minilovebites.. Aku padamuuuu…!!

Yang minat pesen, silakan langsung ke website mereka yahhh.. Menunya banyakk, tinggal pilih dan dianter langsung ke perutmu rumahmu..

Nasi Ayam Jagoan
Ph: 08118161898
nasiayamjagoan@gmail.com
@NasiAyamJagoan

Minilovebites
Komplek Apartemen Taman Rasuna
Jl. H.R. Rasuna Said – Jakarta 12960
(Behind Pasar Festival Kuningan)
Ph: 08119409109
http://www.minilovebites.com
order@minilovebites.com
@minilovebites
Pick up schedule :
Monday – Friday, 13.00 – 17.00 hrs.
Saturday, 12.00 – 16.00 hrs.

Nasi Ayam Jagoan & Minilovebites

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s