Bakmi Ayam Alok

Hari minggu pagi suami gw tiba-tiba pengen makan mie ayam buat sarapan.. Akhirnya nyari yang deket aja di Kemakmuran..

Dulu gw pernah makan Bakmi Ayam Alok ini di cabang Intercon, tapi sekarang dia buka di depan Gereja BHK, Kemakmuran.. Kalo jam keluar gereja, ramenyaaaaa..

Tapi ati-ati ya, beberapa meter sebelumnnya ada yang mirip, namanya Bakmi Ayam Aluk.. Gw ampir mau parkir di situ, eh terus merasa aneh kok ganti nama yah, ternyata memang namanya dimiripin, hehe..

Nah di Bakmi Ayam Alok ini kita bisa pilih mau daging paha atau dada.. Gw pesen daging paha tentunya.. Terus, bisa pesen appetizer cemilan juga, ada siomay, bakso goreng, dan macem-macem kue..

Gw pesen bakso goreng, dan yaaaa lumayan juga nih buat ganjel..

Bakso Goreng

Dan ini main course kita hihi..

Mie Ayam

Mie nya entah kenapa lebih enak dibanding gw makan di intercon, atau kondisi perut gw lagi laper ya haha.. Tapi yang pasti sih sekarang gw jadi suka model mie alot kayak gini.. Bisa kok minta lembekan dikit kalo gak suka terlalu alot.. Servicenya cepet, gak nunggu lama-lama udah disajiin padahal waktu itu semua meja penuh..

 

Bakmi Ayam Alok
Jl. K.H. Hasyim Ashari No. 40
Kemakmuran

Bakmi Ayam Alok

4 thoughts on “Bakmi Ayam Alok

Leave a Reply

