Ramen 38 – Melawai

Beberapa waktu belakangan ini lagi booming banget yang namanya Ramen yah.. Gw sebenernya gak suka sama ramen, tapi temen gw bilang ada ramen enak banget dan dia ajak gw ke Ramen 38 alias Sanpachi Ramen di Melawai.. Waktu itu mungkin baru ada 2 macem resto ramen di Jakarta (sekarang kan banyak banget ya bow..!!)

Sejak diajak temen gw ke situ, gw sukaaaaa banget sama si Ramen 38 ini.. Yang akhirnya dia buka cabang di berbagai tempat.. Gw coba di sini, di sana, di sono, tapi gak seenak pas gw makan pertama kali di Melawai..

So, di suatu malam di mana suami gw lagi ke luar kota, gw pergi lagi ke cabang Melawai ini bareng keluarga gw karena mereka belum pernah coba yang di sini..

Ini dia makanan yang kita pesen..

Tonkotsu Chasiu Ramen

Gw selalu pesen Tonkotsu Chasiu Ramen.. Kuahnya porky, dagingnya pun porky.. Gw demen banget kuah kayak gini, mantep dah.. Dagingnya juga enak… Gak ada duanya emang ramen ini.. Entah kenapa di mall-mall tuh beda rasanya, gak semantep di sini..

Ini pesenan kakak gw, maap ya gw lupa namanya.. Tapi kata si mbak, ini cuma ada di cabang Melawai, di tempat laen gak ada.. Kakak gw suka nih sama menu ini, dia bilang malah lebih enak dibanding pesenan gw.. Menu yang ini pake sayur-sayuran, terus pake seaweed juga tuh.. Di tembok meja kita sih ditempel nih menu ini, mungkin menu baru juga yah..

Mille Crepes

Mille Crepes yang hepening itu ada juga di sini, haha.. Gak akan kalian temuin juga ya di cabang laen.. Sizenya gendut, gak terlalu mahal seinget gw, maap lupa berapa harganya, tapi gak semahal di mall deh.. Karena udah kekenyangan juga, jadi gw gak abis makan ini sendiri.. Yang gw suka adalah, ini gak kemanisan, passs lah rasanya.. Sebelum ini gw pernah coba di beberapa tempat, manisnyaaaa aduhai, gak suka gw..

Overall, kalo mau coba Ramen 38, ke cabang Melawai aja dah, udah pasti enak..🙂

Ramen 38
Kamome Building, 2nd Fl
Jl Melawai Raya No 189 B
Jakarta Selatan
Phone: 021 – 72800268
@ramen38

Ramen 38 – Melawai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s