Monolog Coffee Co.

Monolog

Suatu Jumat.. Sehari setelah gajian..

Cobain Monolog Coffee yukkss.. Sok jadi anak gaul yang sering ngopi-ngopi cantik di cafe🙂

Mlonolog2

Monolog3

Ini dia makanan dan minuman kitaaa..

Chicken Confit - Rp 70k
Chicken Confit – Rp 70k

Chicken Confit ini pesenan gw, ayamnya sih seperti ayam goreng biasa yah, nothing special menurut gw.. Tapi baked potato garlic yang ada di piring ini enakkkkk banget.. Bumbunya berasa tapi gak bikin eneg atau bau garlic, padahal gw bukan pecinta garlic loh.. Jual potato nya aja gak sihhh? Hahaha..

Wagyu Burger Steak - Rp 88k
Wagyu Burger Steak – Rp 88k

Wagyu Burger Steak pesenan temen gw ini lucu deh, onion ringnya disusun berjejer ke atas.. Yang suka blackpepper pasti suka banget menu ini, tapi yang gak suka mending jangan pesen yah, berasa banget soalnya di lidah🙂

Omelette Breakfast Set - Rp 78k
Omelette Breakfast Set – Rp 78k

Omelette ini juga pesenan temen gw, di dalem omelettenya itu ada bayam dan sayuran laen, cocok nih buat yang veggie, hehehe.. Gw lupa sih ada dagingnya gak yahh.. Gw cuma icip dikit, lumayan aja lah..

Pan Seared Tilapia Provencal - Rp 90k
Pan Seared Tilapia Provencal – Rp 90k

Pan Seared Tilapia ini katanya salah satu best seller di situh.. Penampakannya paling menarik di antara menu lain yang kita pesen, tapi maap gw gak nyobain nih jadi gak tau rasanya :p

Iced Italian Hazelnut Drink (Regina) - Rp 48k Thai Iced Tea
Iced Italian Hazelnut Drink (Regina) – Rp 48k
Thai Iced Tea

Iced Thai Tea ini pesenan temen gw, kurang suka sih gw, kelewat encer.. Andai lebih kental, gw pasti suka deh..

Iced Italian Hazelnut Drink (Regina) ini pesenan gw yang direkomen sama waiter di sana.. Kan namanya juga coffee place ya, gak afdol kalo gw gak nyoba menu kopi mereka.. Pas dianter ke meja, gw langsung nyoba, dan beneran enakkkk..!!! Rasa hazelnut nya enak, terus ada crunchy kepingan coklat.. Sedep dah.. Next time gw pasti akan pesen ini lagi.. Must Try..!!

Gw sempet liat-liat cake mereka dan naksir berattt sama chocolate mudpie dan carrot cake.. Kapan-kapan gw akan coba kok, tunggu aja tanggal mainnya🙂

Monolog Coffee Co.
Plaza Senayan P1 Floor
Palm Gate Entrance Unit CP 101 B
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta
Phone: 021-5725144
Fax: 021-5725130
@MonologCoffee

Monolog Coffee Co.

Leave a Reply

