Bed Hair Guy Onigiri dari Sedapur

Menang kuis lagiiii..

Kali ini kuis dari Sedapur, hadiahnya adalah gw dapetin “Kejutan Makanan” dari Sedapur.. Nah jadwal ngirimnya itu Rabu minggu lalu dan gw ternyata dapet onigiri dari Bed Hair Guy.. Onigiri tuh semacam nasi kepal Jepang, isinya bisa macem-macem..

Ini dia penampakan onigirinya

Onigiri Tester Pack
Onigiri Tester Pack

1 pack itu isinya ada 4 rasa
– Kani Egg: gw doyan nih yang ini, mungkin karena gw suka telor yah, hehe..
– Spicy Tuna Mayo: tuna ini enak, ada sedikit rasa pedesnya
– Kriuk2: isinya Tempura, Daun bawang dan ikan asin, tapi gak terlalu kriuk pas gw makan, mungkin karena dianter dari siang, tapi gw baru sempet makan sorenya🙂
– Beef Bulgogi – gw kurang suka yang ini, entah kenapa ya, gw juga binun hehehe..

Thanks Sedapur and thanks Bed Hair Guy.. Sekarang udah punya referensi deh kalo mau pesen onigiri ke mana🙂

Bed Hair Guy Onigiri
HP: 087887377786
http://www.sedapur.com
@BedHairGuyO
@Sedapur

Bed Hair Guy Onigiri dari Sedapur

Leave a Reply

