XL Blogger Champions

Kali ini bukan soal makanan ya temans..

Jadiiiii giniii ceritanyaaa…

Kantor gw tuh kan ceritanya lagi mengusung tema anak muda yah.. Yang disebut muda di sini tuh maksudnya sekitar umur 20-23 th lahh, first jobber, bukan anak abege yang masih SMA lohh🙂

Aturan pertama yang diganti dan cukup membuat kita senang adalah dress code ke kantor boleh pake baju casual + jeans.. Seneng donk tuh? Secara gw kaga demen pake baju kemeja berkancing (entah kenapa gw anti sama yang namanya kancing dari gw masih kecil)..

Jadilah gw malah belanja kaos baru dan kayaknya harus beli celana jeans lagi nih, hehehe..

Nah yang berikutnya adalah kita diminta untuk aktif seaktif-aktifnya di social media, misalnya twitter, facebook, nge-blog, dll.. Yang punya akun socmed bisa langsung update profile kita di kantor.. Ya gw mah iseng aja ya masukin akun socmed dan blog gw ini..

Yang gw gak tau adalah, ternyata akun socmed dan blog kita itu beneran diliatin lho sama HCD gw, atau entah siapa deh yang rajin banget liatin satu-satu hahaha.. Pokoknya tiba-tiba dapet email deh kalo blog gw masuk nominasi blogger.. Ada kategori lain sih, tapi gw gak masuk juga jadi gak usah diceritain ya hahaha..

Tanggal 12 kemaren tuh acara pengumuman pemenangnya.. Gw sempet dateng sih sama temen gw buat liat siapa yang menang di tiap kategori tapi gak ada nama kita, jadi kita cabut lah balik ke kantor.. Top 3 winners nya dapet paket wisata ke Bali lohh, asik bener dah..

Eh tak diduga tak dinyana, ternyata ada susulan pengumuman untuk Top 10 Bloggers Champions dan nama gw masuk jadi salah satu top 10 ituh, ihiyy…

ada nama gw kannn...????
ada nama gw kannn…????

Yang Top 3 gak gw tampilin yah, karena gw masih sirik mereka dapet paket wisata ke Bali *denganmukairidengki*

Gak dink.. Gw kasih deh nama blog yang menang ituh.. Ini diaa..

Top 3 Bloggers Champions
Top 3 Bloggers Champions

Selamat ya buat temen-temen yang udah menang, kita tunggu aja hadiah kitaaa..

Silakan lho buat yang mau blogwalking ke nama-nama blog di atas..

Thanks buat kantor gw yang udah bikin acara ginian, makin giat ber-socmed ria deh.. *terus..kapan kerjanya?*

 

Akhir kata.. Salam #CetarMembahana

XL Blogger Champions

6 thoughts on “XL Blogger Champions

  1. Lin says:

    Wah congrats menang top 10 blogger. Gua suka baca blog lu. Keep up the good work🙂
    Menurut gua blog lu jauh lebih menarik daripada the top 3 blog. Especially, warungkue kayanya ga fair deh kalo di nominasi karena itu kan lebih buat commercial, of course lebih invest more time buat blog nya…

Leave a Reply

