Ootoya

Ootoya

Kelar launching Snowflakes di BonChon, gw dan beberapa temen foodblogger lanjut makan siang di Ootoya Lippo Kemang Mall.. Duluuuu sekali gw pernah ditraktir di Ootoya Pacific Place, tapi gak gitu suka karena “Jepang” banget🙂

Tapi gw juga pengen coba lagi sih untuk memastikan, mungkin dulu gw salah menu kannn? Hehe..

Iced Ocha & Hot Ocha
Iced Ocha & Hot Ocha

Ini minuman kita semuah🙂 Gw pesen ocha dingin dan enakkkkk, gw suka nih ocha yang ada rasanya kayak gini.. Kalo gak salah sih jenis tehnya Genmaicha.. Ada bau-bau kayak wijen gitu deh.. Btw, ocha nya free refill yaw..

Negi Sauce Ala Carte - Rp 55k
Negi Sauce Ala Carte – Rp 55k

Ini pesenan gw, sehat bener dah sayurrr semua hahaha.. Gw lagi gak laper jadi milihnya yang porsi dikitan aja.. Ayamnya enak, tapi so-so sih menurut gw rasanya.. Emang tipenya gak terlalu berbumbu banget ya rasanya..

Chicken Katsu Curry Alacarte - Rp 65k
Chicken Katsu Curry Alacarte – Rp 65k

Ini pesenan @gfgfgl, gw icip bumbunya dikit dan berasa kok curry nya, kalo doyan curry sih suka nih..

Torisaucedon Set - Rp 63k
Torisaucedon Set – Rp 63k

Ini pesenan @foodventurer_me, enak juga keliatannya🙂 gw lupa deh sempet icip gak ya hahaha..

Saba Set - Rp 99k
Saba Set – Rp 99k

Pesenan @SUPERSUPPER_ ini isinya ikan makarel Norwegia, pake sayur-sayuran dan rumput laut, porsinya lumayan nih..

Oyaku Jyu Set - Rp 68k
Oyaku Jyu Set – Rp 68k

Ini pesenan @myfunfoodiary yang porsinya banyak juga.. Pas buat yang lagi laper haha..

Kimuchi Nabe Set - Rp 108k
Kimuchi Nabe Set – Rp 108k

Nah yang ini pesenan @thegourmetchic yang endeussss banget.. Gw malah paling suka sama menu yang satu ini, padahal cuma icip seemprit sih hehe.. Porsinya aduhai gedenya, dijamin kenyang buangettt.. Isinya itu ada daging sapi, kimchi, tahu, telor.. Bumbunya pas banget, jadi semua isi plus kuahnya ud ngeresep banget deh..
Next time gw akan pesen menu ini aja kayaknya haha..

 

OotoyaLippo Kemang Mall
UG Fl Unit 02 OD
Jl Pangeran Antasari No. 36
Kemang, Jakarta Selatan
Ph: 021 – 29056842

Ootoya

Leave a Reply

