Super Steak

Super SteakPenasaran sama yang namanya Super Steak, tapi karena jauh di Kebayoran Baru jadi gak pernah gw samperin deh..

Nah, sekarang udah buka loh di Urban Kitchen Sency, jadi deket kannn? Akhirnya gw berhasil ngeracunin temen-temen gw untuk nyambangin si Super Steak ini..

Ini dia pesenan kitaaa..

Sirloin with Beerloin
Sirloin with Beerloin

Bumbu di dagingnya berasaaa banget, udah ngeresep.. Jadi ternyata steak di sini tuh tipe yang gak butuh sauce apapun, karena rasa di steak nya udah kenceng *emangnya mobil*..
Gw sih doyan sama steak gw ini, tapi walau namanya Beerloin, kok gw gak berasa ada rasa beer yah?

Sirloin with Lemon Herbs Part 2
Sirloin with Lemon Herbs Part 2

Nah ini juga favorit tapi gw takut terlalu lemon, jadi gak gw pesen.. Eh ternyata lemon nya pun gak gitu berasa banget kok.. Gw malah lebih suka yang ini dibanding beerloin.. Daun-daunan ijonya itu enak loh.. Suwer deh..!! Kentangnya pun enak..

Oiya, gw pesen medium well dan puas kok sama tingkat kematangannya, dalemnya masih pink semu dan empukkk..

Sedep gak tuh keliatannya? Slurpppp....
Sedep gak tuh keliatannya? Slurpppp….

Yang suka steak dengan model di-marinade kayak gini, harus nyoba deh.. Gak nyesel, dan gak bikin kantong bobol, asal jangan tiap hari ya bow..🙂

 

Super Steak
Urban Kitchen
Senayan City, Level 3

Super Steak

4 thoughts on “Super Steak

Leave a Reply

