Waroeng Ngupi-Ngupi

Gw itu demen banget sama yang namanya kopitiam.. Kopitiam dalam arti sebenarnya yah, alias warung kopi, bukan kopitiam yang jadi nama salah satu resto di mall-mall ituh.. Masih heran sih kenapa itu nama pake dipatenin segala *yakjadimelenceng*

Anyway, back to kopitiam.. Penilaian gw dari sebuah kopitiam itu rotinya harus enak, kopinya enak, telor setengah matengnya enak, nah menu laen-laennya itu tambahan aja, kalo enak sukurrr, kalo gak enak ya emang bukan main item yang harus ada di sebuah kopitiam juga kan..

So far, gw paling suka ngopitiam di Sabang 16, seperti yang udah pernah gw posting sebelum ini, tapi karena gak deket-deket amat sama kantor gw, jadi jarang juga ke situnya.. Nah yang deket kantor itu adalah Waroeng Ngupi-Ngupi (WNN), tinggal selemparan kutang doank dari cubicle gw *gak segitunya juga sih*.. Pertama kali makan di situ karena hari itu adalah hari Sabtu pagi di mana di sekitaran Mega Kuningan pada belum buka, jadi melipirlah gw ke WNN bareng suami.. Waktu itu pagi-pagi banget jadi baru ada menu lontong sayur, dan ternyata enakkkk..

Sampe sekarang gw selalu inget lontong sayur enak itu ya di WNN, dan akhir-akhir ini lagi sering banget brekkie di situ dan gw selalu pesen Paket Ngupi-Ngupi, isinya ada roti srikaya (pake butter), telor setengah mateng, kopi/teh.. Gw selalu pesen pake kopi susu, enak loh..

Paket Ngupi-Ngupi
Paket Ngupi-Ngupi

Dan suami gw demennya sama nasi goreng, agak pedes dikit sihhh, tapi enakkk.. Penampakannya di bawah yaa..

Nasi Goreng
Nasi Goreng
Lontong Sayur
Lontong Sayur

Jadi, ini salah satu contoh jenis kopitiam yang menunya enak-enak, gak cuma kopi, roti, dan telurnya ajahh🙂

Yang kantornya di sekitaran mega kuningan, silakan dicoba loh kalo pas kepagian masuk kantor..

Waroeng Ngupi-Ngupi
Menara Rajawali, G Fl Podium
Jl Mega Kuningan Lot. 5.1, Jakarta
Ph: 021-5761601

Waroeng Ngupi-Ngupi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s