Guilty Pleasures

GP

Bosen sama cupcakes yang itu-itu aja? Pengen yang beda? Kali ini gw berhasil mencoba mini cheesecake berbentuk cupcakes, lucu kan? hehe.. Yang terpenting lagi, ini enak temans.. Patut dicobaaa..

Oreo Mini Cheesecake
Oreo Mini Cheesecake – 6pcs = Rp 90k; 12 pcs = Rp 150k

Sesuai nama dan penampakannya, ini beneran endeussss…. Dijamin ketagihan yang amat sangat, satu aja gak cukup.. Cake nya gak eneg, krimnya gak eneg, semua pas banget deh.. Next time gw mau beli whole cake aja deh kayaknya hahaha *maruk*

Cappuccino Mini Cheesecake
Cappuccino Mini Cheesecake – 6pcs = Rp 90k; 12pcs = Rp 150k

Nah yang satu ini kopinya berasaaaa.. Yang doyan kopi pasti suka banget cake ini.. Enak, gak eneg, ternyata perpaduan kopi dan cheesecake itu ena

Red Velvet Cheese Brownies
Red Velvet Cheese Brownies – Rp 75k

Yang satu ini cepet abisnya di rumah gw, karena kebetulan pas gw bawa pulang ni brownies eh ada sodara gw berkunjung, jadi dipotong-potong deh, sampe dibawa pulang segala saking pada doyan.. Yum…!!

Menu lengkapnya bisa liat langsung ke website atau nanya via BBM sama Mas Rudy, baek kokkk๐Ÿ™‚ Ada macem-macem cupcake dan whole cake juga.. Gw naksir semua sih, pengen cobain satu-satu, tunggu ultah anak gw ahhhh..

 

Guilty Pleasures
HP: 081317018910
Pin BBM: 267C547A
@gpjkt
http://gpjkt.weebly.com

Guilty Pleasures

5 thoughts on “Guilty Pleasures

  1. Banggaud says:

    Abis baca tentang Guilty Pleasure ini saya langsung mau order cupcake nya,,,๐Ÿ˜€ nampaknya yummy!! Thanks๐Ÿ™‚

Leave a Reply

