Downtown Bistro

Late posting pisannn.. And another disdus voucher🙂
Ini gw makan udah berbulan-bulan yang lalu tapi kelewat gw review..

Gw denger tentang resto ini dari forum di FD, ada beberapa cerita tentang makanan enak di sini, eh pas banget abis itu ada voucher di disdus, langsung gw beli buat makan sama suami gw dan temen kantor, jadi gw 2x ke sini pake 2 voucher.. Lokasinya di Landmark Building, deket kan tuh dari kantor..

Tempatnya ada 2 area, indoor dan outdoor.. Yang indoor menurut gw mirip perpusatakaan, apalagi ada rak buku di dalemnya.. Area outdoor gak gitu gede banget, tapi gak panas karena ada kipas angin segede bagong.. Gw milih duduk di outdoor aja, karena lagi gak panas juga hawanya dan di dalem sepi banget, kurang asik.. Tapi pas sama temen-temen, gw makan di area indoor nya karena gak muat kalo di luar..

Dan ini dia pesenan gw dan suami pertama kali ke sini

Purple Pig – Rp 78k

Purple Pig – pork belly dengan garlic rosemary, white bean puree, dan apple sauce..
Gw gak mengira pork belly nya beneran lemak semua.. Walo gw suka makan lemak piggy, tapi ini too much buat gw.. Dan apple sauce nya keaseman buat gw.. Not my kind of food..

Glazed Salmon – Rp 89k

Glazed Salmon – hmmm.. menurut kalian ini kelewat angus gak sih?? Sebenernya dagingnya sih enak, walo yang namanya salmon mateng pasti ada baunya yah, tapi masih bisa gw terima makanan ini.. Kentang yang bulet-bulet itu gw suka, tapi salad nya kurang bisa gw makan, beda sama salad di Otel Lobby yang enak ituh..

Molten Chocolate Souffle – Rp 46k

Molten Chocolate Souffle – ini rekomendasi dari anak FD juga, dan emang enak.. Pas dipotong, tu coklat di dalemnya langsung melelehhhh… Apalagi ditemenin sama es krim vanila, pass bangettt.. Ini mirip seperti molten choc cake di Luna Negra..

The George Pie – Rp 45k

The George Pie – ini menu terakhir kita, rekomendasi anak FD juga.. Nunggunya lamaaaa banget baru dianterin.. Tapi setelah dianter, all the waiting is worth it..!! Gw rela nunggu lebih lama lagi untuk apple pie seenak ini.. Jangan liat penampakannya yang sederhana.. Cobain dulu rasanya.. Gak akan bisa berenti nyendok lagi, nyendok lagii.. Ini gw abisin sendirian bow.. Hihi..

Yang berikut ini, pesenan gw dan temen-temen di kunjungan kedua gw

Quesadilla Wrap – Rp 47k

Quesadilla Wrap – ayam, nanas, paprika hijau, bbq sauce dan keju bikin menu yang satu ini pas banget jadi appetizer.. Rasanya enak, porsinya gede, bertiga juga masih bisa nih, karena abis makan ini gw jadi cukup kenyang.. Tapi, harus menyisakan perut buat main course..🙂

Blue Cheese Burger – Rp 68k

Blue Cheese Burger – isinya beef patty, smoked beef bacon, melted blue cheese, mustard mayo, dan sayur-sayuran.
Ini pesenan temen gw yang berhasil gw foto sebelum dilahap hap hap.. Sizenya cukup gede dan mulut gw sih gak akan muat tuh kalo mao sekali gigit semua hehe.. Tapi menu ini recommended menurut gw, enakkk..

The George Sandwich – Rp 63k

The George Sandwich – ini salah satu best seller di Downtown.. Yang asik adalah side dish nya bukan kentang goreng tapi ubi goreng.. Gw lebih suka blue cheese burger punya temen gw sih dibanding sandwich ini, tapi ubi nya enakk…!!!

Dan tentunya kita ber-dessert Molten Chocolate Souffle dan The George Pie lagi hehehe.. I will be back for their george pie..!!!

 

DOWNTOWN BISTRO
The Landmark Center GF
Jl. Jendral Sudirman No. 1
Ph: 082110003000
http://www.downtownjkt.com/
@downtownjkt

Downtown Bistro

Leave a Reply

