Tasting Box #3 Sedapur

Kali ini gw ikut meramaikan Mysterious and Delicious Tasting Box #3 yang diadain sama Sedapur, eh ternyata gw termasuk salah satu yang diemail untuk dapetin Tasting Boxnya.. Gw gak tau juga bakal dapet apaan, kejutan nih ceritanya🙂

Akhirnya di hari Rabu yang cerah, tiba-tiba nyokap bbm gw kasih tahu dapet kiriman makanan, yeayyy.. Udah dateng tuh makanannya🙂 Pulang kantor gw langsung deh ke dapur ceki-ceki dapet apa ajah, dan banyak lohhh ternyataaa.. Gak nyangka deh Sedapur baik banget..

Sedapur 1

Sedapur 2

Galantine by Chiq’s
Galantine adalah daging sapi yang dihaluskan dan digulung berbentuk rolade, enak deh, ada kuah creamy nya juga.. Nah pelengkapnya tuh ada sayuran dan kentang berbentuk kubus yang rasanya mirip kroket, ini juga enak lho.. Tadinya gw kira tahu goreng, ternyata kroket kentang hihi.. Makan pake nasi anget pasti sedep deh..
Chiq’s sendiri spesialis menyediakan makanan khas Jawa Tengah dan Jawa Timur, harganya pun terjangkau.. Kalau mau pesen bisa langsung order di Sedapur kok🙂

Maxwell’s Bakery
Ada 2 kue yang gw dapet dari Maxwell’s: red velvet cupcake dan lapis choco mocca.. Red velvet cupcake nya moist banget, krimnya juga gak eneg, langsung abis gw caplok.. Nah, lapis choco mocca nya lebih enak lagi dan unik banget karena ada 3 susun lapis yang berbeda rasa: original, lapis coklat, dan lapis mocca.. Nyokap gw aja bilang enak loh..
Gak heran sih cakenya enak-enak, karena 2 orang yang mendirikan Maxwell ini emang ternyata jago banget baking, lulusan culinary academy dan semua yang mereka jual dijamin fresh from the oven, jadi yang minat boleh silakan pesen langsung lewat Sedapur yah..

http://www.sedapur.com
@Sedapur

Tasting Box #3 Sedapur

One thought on “Tasting Box #3 Sedapur

Leave a Reply

