Sinar Lestari

Happy Birthday..!!!
Happy Birthday..!!!

Ultah nyokap nih…. Berarti makan-makan lagi deh🙂 Kali ini kita makan-makan di Sinar Lestari, Hayam Wuruk.. Denger-denger sop kepala ikannya maknyus banget.. Gw mah ikut aja deh, sekalian pengen nyoba juga seenak apa sihhhh..

Jadi, Sinar Lestari ini salah satu resto jadul dengan masakan Khek, yang konon orang Khek itu katanya emang jago masak sop kepala ikan yang enak..

Sampe situ udah langsung buking 2 meja dan pesennya banyakkkk… Ada 1 pesenan yang gak kepoto karena udah langsung diserbu, Khew Nyuk, alias Babi Hong ya kayaknya? Gw gak gitu suka sih, enakan kaki babi bikinan nyokap hehe.. Langsung yah cekidot makanannya

Bakmi Goreng (+Seafood) (M) - Rp 65k ; Bistik Sapi (S) - Rp 70k ; Udang Goreng Tepung Mayonaise (S) - Rp 75k
Bakmi Goreng (+Seafood) (M) – Rp 65k ; Bistik Sapi (S) – Rp 70k ; Udang Goreng Tepung Mayonnaise (S) – Rp 75k

Bakmi Goreng Seafood – enak, seperti mie goreng biasanya, no complain kok
Bistik Sapi – dagingnya agak keras ya, seharusnya sih ini sapi lada hitam tapi kurang asoy deh, gak gitu rekomen
Udang Goreng Tepung Mayonnaise
– ok juga kok, walau ada yang lebih enak dari ini, tapi anak gw doyan, jadi no problem hehe

Cah Tomiau (M) - Rp 80k ; Udang Rebus Yamha (M) - Rp 95k ; Cah Wong San (Lindung Cah Fumak) (M) - Rp 80k
Cah Tomiau (M) – Rp 80k ; Udang Rebus Yamha (M) – Rp 95k ; Cah Wong San (Lindung Cah Fumak) (M) – Rp 80k

Cah Tomiau – enak tapi masih kalah dibanding Tomiau di XiMenDing (nanti gw ripiu juga nih)
Udang Rebus Yamha – nah udangnya enak nih, passs, gak usah ngupassss pulak hihi.. Recommended!
Cah Wong San – lindungnya enak, garing.. fumaknya juga enak, gw doyan deh menu ini.. Recommended!

Sop Kepala Ikan - Rp 65k (per porsi besar)
Sop Kepala Ikan – Rp 65k (per porsi besar)

Dannn.. ini dia pahlawan di siang hari itu (bukan pahlawan kesiangan ya).. Porsi sebenarnya adalah mangkok gede yah, foto di atas udah dibagi-bagi ke mangkok kecil buat perorangan..

Sop Kepala Ikan nya emang maknyus tiada tara.. Gw bisa nambah lagi dan lagi dan lagi.. Kuahnya itu enakkk banget..
Suami gw tuh gak doyan banget sama yang namanya ikan dan teman-temannya karena dia sensitif sama bau amis, tapi yang ini sisa kuahnya pun dia minta bawa pulang buat makan malem di rumah hahaha..
Satu lagi yah, isinya tuh pake lobak, dan gw gak suka bau lobak, tapi yang ini gak ada baunya sama sekali, sodara-sodara.. HIGHLY RECOMMENDED!!

Sinar Lestari
Jl Hayam Wuruk No 124A
Jakarta Barat
(gak jauh setelah LTC)
Ph: 021 – 6397528

Sinar Lestari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s