Xi Men Ding

XMD1

Lagi-lagi chinese food.. Kali ini dalam rangka ketemuan sama temen kuliah, dan ada beberapa lagi hamil, makan apapun mual, eh mintanya chinese food.. So, kita cobain deh ke Xi Men Ding, yang kata beberapa orang emang enak masakannya..

Xi Men Ding ini satu group sama Pancious loh, beda tipe banget yah, jadi makin penasaran pengen coba kan?

Mayonnaise Prawn - Rp 62k
Mayonnaise Prawn – Rp 62k

Udang mayo nya enakkkk.. Nyam..nyam..nyam.. Bakal pesen ini lagi, pasti..!! Ada kriuk-kriuknya pula.. Anak gw pasti doyan bener nih..

Honey Squid - Rp 48k
Honey Squid – Rp 48k

Love thissss…!! Dulu pernah makan kayak gini sama om gw di Ancol, tapi gak pernah nemu lagi di manapun, atau emang gw yang gak gaol? hehe.. Cuminya garing, manis tapi gak sampe kemanisan yang bikin eneg.. Enak lahh pokoknya, must try juga nih..

Tomiao with Garlic - Rp 52k
Tomiao with Garlic – Rp 52k

Huaaa, tomiao terenak yang pernah gw makan *lebay*.. Tapi beneran sih, setelah makan di sini, sekarang gw jadi nyari tomiao kalo ke resto chinese.. enak enak enak…!!

Sanbei Chicken - Rp 48k
Sanbei Chicken – Rp 48k

Nah, di XMD tuh suka promo, kalo belanja sekian rupiah (lupa berapa :p), bisa pesen Sanbei Chicken hanya dengan harga Rp 8,888 perak, maximal 2 porsi.. Yah kita pesen duonkss pastinyahh… Bisa pesen gak pake tulang juga kok.. Ini rasanya mirip ayam saus mentega, enak kok tapi gak sampe nagih kayak menu-menu sebelumnya..

Beancurd Ginger Syrup - Rp 18k
Beancurd Ginger Syrup – Rp 18k

Ini pesenan temen gw yang lagi ngidam kembang tahu huehehe.. Pas dateng, menggiurkan sekali penampakannya, tapi sayang disajikannya dingin, gw ngarepin kembang tahunya tuh masih anget.. Rasa mah enak, cuma sayang dingin aja.. Mungkin menunya bisa dibuat 2 macem yah, mau panas/dingin, bakal lebih ok tuh..

Overall, makanannya semua recommended kok.. Temen gw yang belakangan dateng mesen menu lain sih dan katanya semua enak-enak, tapi gw gak sempet foto ataupun icip, udah kekenyangan soalnya hihi..

Xi Men Ding
Senayan City Level 4 Unit 80
Ph: 021-72781386
@XiMenDing_ID

Xi Men Ding

Leave a Reply

