Loobie Lobsters & Shrimps

loobie2

loobie1

Apa yang ada di pikiran kalian kalo denger kata lobster? Enak tapi mahal..!!

Nah, duo suami istri Chef Afit dan Lucy Wiryono mau membantah pikiran itu di masyarakat..

Setelah berhasil dengan konsep “Wagyu” murah (Holycow! Steakhouse by Chef Afit), sekarang pasangan ini kembali mengguncangkan dunia per-makan-an dengan konsep “Lobster” murah, maka lahirlah Loobie Lobsters & Shrimps..

Gw doyan banget Holycow! Steakhouse by Chef Afit, jadi gw rasa gw akan suka juga dengan si Loobie ini.. Temen gw kebetulan udah nyoba duluan dan katanya endeus banget.. Jadilah kita rame-rame ke Loobie di sore palentin yang indah itu..

Maap ya suami-suami, kali ini kita milih palentin bareng lobster dibanding kalian, ihiyy…

Loobie ini bukanya sore ajah, jam 4.30.. Pas nyampe sekitar jam 5.30 belum ada antrian tuh, tapi makin malem makin rame, jadi siap-siap aja yah nunggu di luar.. Tempatnya kecil soalnya, jadi gak muat banyak..

Pas udah bisa masuk dan dapet kursi, langsung deh kita orderrrr..!!!

iced blackcurrant tea Rp 12.5k - iced milo Rp 16k -  iced green tea Rp 12.5k
iced blackcurrant tea Rp 12.5k – iced milo Rp 16k – iced green tea Rp 12.5k

Minumannya ya sama yah kayak di Holycow! tapi gelas di sini lebih gede karena gak bisa refill.

Whole Lobster Platter with Sambal Matah - Rp 95k
Whole Lobster Platter with Sambal Matah – Rp 95k
Whole Lobster Platter with Spicy Garlic - Rp 95k
Whole Lobster Platter with Spicy Garlic – Rp 95k
Mix Platter with Sambal Matah - Rp 125k
Mix Platter with Sambal Matah – Rp 125k

Jadi, di Loobie tuh bisa pesen whole lobster/shrimp, half lobster/shrimp, atau bisa juga mix lobster & shrimp.. Tapi percaya deh sama gw, half itu gak nendang..!! Gak akan cukup deh pasti.. Gw udah pesen yang whole aja rasanya pengen nambah lagi saking enaknya..

Sambalnya itu bikin tambah enak, benerannn.. Bisa milih tuh mau sambal matah atau spicy garlic.. Gw sih lebih suka yang garlic, lebih berasaaaa.. Selera deh ya, boleh nambah sambel kok kalo kurang, tapi kalo nambah nasi bayar lagi Rp 10k🙂

Silakan yang mao coba, mumpung masih hepening, biar eksis dan narsis, meluncur deh langsung ke Loobie Lobsters & Shrimps..

Loobie Lobsters & Shrimps
Jl Gunawarman no 32
Jakarta Selatan
@loobielobster

Loobie Lobsters & Shrimps

10 thoughts on “Loobie Lobsters & Shrimps

  1. urukyu says:

    ya ampun, gw juga pengen coba ini…..ud rencanain juga mau kesini sama temen gw. tapi nampaknya baru bisa bulan maret *sok sibuk* jadi langsung pesen whole aja yaa ga usah half😀

Leave a Reply

