Dapur Iron Chef

Sedihnya pas diundang ke Dapur Iron Chef tapi gw gak bisa mulu, akhirnya yang ke-3 kalinya gw baru bisa dateng hehe..

Jadi di Iron Chef ini awalnya ada 5 outlet restaurant, tapi pas acara ke-3 ini tinggal 2 outlet saja, yaitu Aloha Terrace dan Sagami. Keduanya diimpor langsung dari Jepang beserta chef nya juga🙂

Beruntung sekali gw bisa ketemu langsung sama chef-chef handal ini, dan mencicipi masakan mereka.. Ini dia penampakannya

aloha terrace

Mochiko Chicken
Mochiko Chicken

Gw suka menu yang satu ini, gurihnya pas, gak bisa berenti nyomot, hehe..

Garlic Shrimp
Garlic Shrimp

Garlic Shrimp ini kurang pas di lidah gw, karena gw mengharapkan udang yang masih garing pas digigit, tapi ternyata tekstur menu ini agak lembek, alias agak hancur udangnya. Tapi garlic nya berasa sihhh..

Loco Moco
Loco Moco

Loco Moco ini enak juga, makanan khas Hawaiian, dagingnya seperti daging burger, nasinya juga enak, telurnya menggiurkannnn haha.. Maap, saya pecinta telur, jadi pas liat telur nya aja udah langsung ngiler.. Porsinya gede bener nih, jadi dijamin kenyangg…

 

sagami

Tebasaki
Tebasaki

Tebasaki ini chicken wing biasa, pake wijen di luarnya, bumbunya enak juga, manis.

Curry Chicken Soba
Curry Chicken Soba

Curry Chicken Soba ini gw kurang suka, karena memang gak suka curry ajah.. Tapi untuk menu ini sebenarnya gak terlalu berasa curry nya, kurang mantep ajah gitu..

Mt Fuji Beef Soba
Mt Fuji Beef Soba

Mt Fuji Beef Soba ini hidangan penutup yang menyenangkan, enak banget, bumbu soupnya pas, dagingnya pun empuk, semuanya sesuai selera deh. Walaupun berlimpahan toge yang gw gak doyan, tapi gw enjoy banget makan ini. Recommended bangetttt!!

Yuk dicoba, outlet Sagami masih akan ada terus kok sampai 31 Maret 2013.

Thanks Iron Chef sudah mengundang aku makan enak dan mengenyangkan.. Sukses yahhh..!!

 

Dapur Iron Chef
Food Gallery, The Food Hall
LG Floor, Plaza Senayan
Jl Asia Afrika No 8
Jakarta
@IronChef_ID

Dapur Iron Chef

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s