Birdcage Resto

BC1

Iseng pengen makan yang agak jauh dari kantor, jadi dipilihlah si Birdcage ini.. Baca review yang ada, semua orang bilang enak, makin pengen tau deh kayak apa..

BC2 BC3

Restonya lucu, tempatnya asik buat nongkrong sore-sore kayaknya, adem banyak pohonnya di luar.. Ada indoor & outdoor, ada juga lantai 2 tapi gw gak sempet liat-liat ke atas sih..

Balik lagi ke tujuan utama pengen coba makanannya, so ini dia..

Lychee Iced Tea - Rp 28k ; Ice Tea Rp 20k
Lychee Iced Tea – Rp 28k ; Ice Tea Rp 20k

Seperti biasa, gw pesen Lychee Iced Tea dan ya rasanya juga seperti biasa yah, manis seger gitu deh.

Oven Roasted Baby Spring Chicken - Rp 37.5k
Oven Roasted Baby Spring Chicken – Rp 37.5k

Ini katanya salah satu best seller juga di Birdcage, memang enak sih bumbunya.. Kalo ada mashed potato/baby potato yang menemani, pastiii akan lebih enak lagi🙂

Chicken Risotto - Rp 32.5k
Chicken Risotto – Rp 32.5k

Gw belom pernah coba risotto, jadi ini perdana nih.. Gak tau yah risotto yang bener itu harusnya pegimana, jadi gak bisa compare.. Dan ternyata gw kurang suka sih hihi.. Tapiii, temen gw doyan banget sama risotto ini.. Dia udah 2x makan di sini dengan menu sama..

Fish & Chips - Rp 49k
Fish & Chips – Rp 49k

Fish & Chips nya enak kok buat cemil-cemil, ya seperti fish & chips biasanya.. Ini menu pesenan yang aman, jarang ya ada yang kecewa makan fish & chips di manapun🙂

Chicken Pesto Pasta - Rp 65k
Chicken Pesto Pasta – Rp 65k

Issshh, nyesel gw gak pesen yang ini, karena ternyata enakkkkk.. Bumbunya pas banget sama gw, enak deh, gw pasti pesen ini kalo ke Birdcage lagi.. Recommended menu dari gw deh..!!

 

Birdcage Resto
Jl Wijaya IX No 23
Kebayoran Baru
Jakarta 12160
Ph: 021-7392430

Birdcage Resto

2 thoughts on “Birdcage Resto

  1. Di Birdcage ada menu breakfastnya juga lho, sepertinya enak dan berpenampilan menarik – waktu itu mau pesen, tapi udah bukan jam sarapan lagi, jadinya keburu ditarik sama pelayannya. Dan itu kayaknya Chicken Risotto-nya sedap, jadi pingin coba!😀

Leave a Reply

