Koiki

Ini postingan amat sangat telat, kelewatan lupa gw ripiu🙂

Dan karena udah kelamaan, gw udah lupa juga harga-harganya, maap beribu maap.. *sembahsujud* –> udah gw apdet harganyaaa, tiba-tiba ketemu billnya hehe..

Gw emang udah denger dari temen kalo makan sushi di Koiki itu enakkkk.. Walau agak sedikit mahal, tapi ada diskonan dari kartu kredit kok, hihi.. *penting inihhh*

Nah, iseng2 gw ikutan kuis di twitter, kayaknya waktu itu cuma perlu follow terus rituit tweet mereka, eh tau2 menang voucher Rp 200rb, yipeeee.. Asik kan noh..

Jadi, gw ke situ deh ajak keluarga, sekalian nyobain apakah benar sushi nya seenak ituhhh..

Dragon Roll
Buffalo Roll Half – Rp 45k
Sake Sushi & Rock and Roll Sushi
Sake Sushi – Rp 38k & Rock and Roll Sushi – Rp 80k
Koiki Sushi Roll
Koiki Sushi Roll – Rp 75k
maap, yang ini gak tau namanya tapi pake salmon
Arashi Bento – Rp 98k

Walau gak inget harganya dan gak inget spesifik apa rasa masing-masing sushi roll ini, tapi gw inget kalo gw menyimpulkan sushi di sini enak.. Berarti yang gw tampilin di atas noh semuanya enak dah..

Jadi pengen ke situ lagiiii..

Koiki
Mal Plaza Indonesia
Basement 41,42,42A
Jakarta Pusat
Ph: 021-29923552
@koikiresto

Koiki

Leave a Reply

