Ouma Boulangerie

 

Sebagai pecinta roti sejati, pas ada yang nawarin beli homemade bread, tentu saja gw mau.. Segala sesuatu yang homemade harusnya kan lebih ok yahhh.. Ok secara kualitas maksudnya, dan gak ada bahan kimia atau whatever lah..

Yang punya tuh temennya temen kantor gw dan menunya sih macem-macem, ada croissant, danish, sama roti tawar (white/wheat), ya gw iseng aja coba pesen beberapa..

Wheat Toast - Rp 17.5k
Wheat Toast – Rp 17.5k
Croissants
Croissants
Chocolate Croissant for brekkie :)
Chocolate Croissant for brekkie🙂

Yang udah gw coba nih:
– cheese croissant – enak sangat, full banget deh kejunya..
– chocolate croissant – enak sangat, isinya banyak *penting*.. pernah pas gw ngidam choc croissant, gw beli di bakery store di Kokas, eh kuciwa, enakan Ouma ke mana2 dahhhh..
– cinnamon danish – atasnya ada icing sugar yang manis, cinnamon nya gak terlalu kenceng jadi gw bisa makan hehe.. Kalo yang demen cinnamon banyak sih mungkin kurang berasa yah..
– wheat toast – ya sama aja sih seperti wheat toast kebanyakan yang dijual di luar sana, enak kok, pas sih kalo buat gw..

Yang minat bisa langsung pesen aja yah, bisa delivery kok (plus ongkir tentunya).. Berikut ini menu dan harganya:
– Plain Croissant: Rp 9k
– Chocolate Croissant: Rp 10k
– Cheese Croissant: Rp 10k
– Cinnamon Danish: Rp 10k
– Raisin Danish: Rp 10k
– White Toast (10 slices): Rp 15k
– Whole Wheat Toast (10 slices): Rp 17.5k
– Box of mixed 15 (3 plain croissants, 3 chocolate croissants, 3 cheese croissants, 3 cinnamon danish, 3 raisin danish): Rp 145k

for individual Croissant and Danish orders must be a minimum of 12 pcs, with only a combination of two flavors.

 

Ouma Boulangerie
HP: 08567775214
http://www.ouma-boulangerie.com
@oumaboulangerie

Ouma Boulangerie

2 thoughts on “Ouma Boulangerie

    1. hai.. coba ditelp utk alamat jelasnya.. kl gak salah di daerah cinere tp made by order, bukan toko.. bisa sih kalau mau ambil sendiri ke sana, tp so far aku selalu delivery krn kejauhan ke cinere hehe..

Leave a Reply

