Zenbu

Udah lama banget gak makan Zenbu, akhirnya berkunjung deh ke cabang terbarunya di Kota Kasablanka.. Selama ini gw cuma demen Dynamite Roll nya, tapi kata temen gw ada Furai set yang enak juga dan murce.

Ya sudah, dicoba aja deh yukk..

Mozaru Zenbu - Rp 60k
Mozaru Zenbu – Rp 60k

Mozaru ini sebenernya baked rice, dan menurut gw baked rice di Zenbu itu tipenya agak manis.. Gw lebih suka yang cenderung asin.. So far sih paling suka baked ricenya Hongkong Cafe..

Chicken Omurice + Curry - Rp 45k
Chicken Omurice + Curry – Rp 45k

Ini pesenan temen gw yang laen, gw gak gitu suka curry jadi gak nyobain juga sik..

Ebi Furai - Rp 35k
Ebi Furai – Rp 35k
Gindara Furai - Rp 35k
Gindara Furai – Rp 35k
Chicken Furai - Rp 30k
Chicken Furai – Rp 30k

Untuk menu Furai bisa pesen ala carte kayak di atas, atau bisa juga pake nasi + miso, tinggal tambah Rp 15k ajah.. Enak kok Furai set nya, laen kali gw makan ini lagi deh kalo ke Zenbu🙂

Dynamite Roll - Rp 75k
Dynamite Roll – Rp 75k

Ini dia kedoyanan gw.. Terakhir makan Zenbu gw makan 1 porsi ini sendirian, karena enakkkk banget.. Pas makan kaliini sih kurang anget sushinya, tapi tetep enakkk..
Kita sampe pesen 1 1/2 porsi karena gak cukup kalo makan 1 biji doank.. Terenak lahhh ini..!!

Oiya, minum ocha di sini gretong.. Ihiyy..!!

 

Zenbu
Kota Kasablanka Mall, G Fl Unit FS 1
Jl Casablanca Raya Kav 88
Jakarta
Ph: 021-29464916
@zenburesto

Zenbu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s