Waroeng Ngupi Ngupi

wnn1

Kali ini mau sharing tempat breakfast enak deket kantor gw.. Enak menurut gw yah, karena ada temen yang selalu apes makan di situ, alias gak pernah enak haha..

Tapi menunya beda sih sama yang pernah gw coba.. Yang gw pernah coba dan enak itu lontong cap gomeh, nasi goreng, dan favorit gw adalah paket breakfastnya..

Tempatnya asik juga, bisa duduk di luar atau di dalem sambil dengerin lagu-lagu enak..

Paket Ngupi-Ngupi Rp 29k
Paket Ngupi-Ngupi Rp 29k

Paket Ngupi-Ngupi ini isinya roti srikaya + kopi + telur..

Biasanya gw pesen kopi susu dan telurnya yang setengah mateng..

Rotinya itu roti jadul yang gede, empuk, srikaya nya banyak dan enak, plus ada mentega yang meleleh-leleh di dalemnya..

Setelah makan roti ini, gw jadi lebih suka kaya toast yang gede empuk gini dibanding yang model tipis kering gitu.. Back to selera masing-masing yaw..

Waroeng Ngupi-Ngupi
Menara Rajawali
Jl Mega Kuningan Lot 5-1

Jakarta 12950
Ph: 021-5761601

Waroeng Ngupi Ngupi

4 thoughts on “Waroeng Ngupi Ngupi

Leave a Reply

