Bakerzin

Gw dulu suka banget makan di Bakerzin.. Jaman dulu tuh restoran ini buat gw udah mahalll banget.. Jadi jarang-jarang deh makan di sini.. Gw inget menu yang enak di sini tuh nasi goreng buntut sama kue coklatnya.. Nah pas ada voucher di disdus, langsung nepsong pengen beli.. Tak dinyana tak diduga, taunya temen-temen gw banyak juga yang minat, sampe kekumpul 11 orang hehe..

Karena susah atur jadwalnya, jadi gw pergi duluan deh makan bareng temen-temen di batch 1..

bakerz1

Wagyu Sausage Blackpepper Fried Rice
Wagyu Sausage Blackpepper Fried Rice

Nasi gorengnya enak nih, gak terlalu berasa blackpepper sih sebenernya, tapi gw malah doyan yang begitu hehe.. Ini pesenan temen gw sih jadi cuma icip dikit aja..

Salmon Steak with Black Olive Pesto Spaghetti
Salmon Steak with Black Olive Pesto Spaghetti

Ini pesenan gw, pesto nya beda yah, gak ijo, dan gak gw pikirin juga saat itu karena ini enakkk.. Salmonnya empuk, bumbu pastanya pas deh di lidah gw.. Bakal jadi favorit gw nih di Bakerzin..

Chocolate Passion Crème Brulee
Chocolate Passion Crème Brulee

Maapkan ke-blur-an foto ini, tapi gw cuma foto 1x ini doank.. Menurut gw ini gak ada mirip-miripnya sama creme brulee yang biasa ditemuin itu, lebih mirip chocolate mousse.. Enak sih, cuma jangan membayangkan ini creme brulee yang atasnya berkaramel itu ya..

Baked Apple Tart
Baked Apple Tart

Pesenan temen gw nih dan gw gak suka karena ekspektasi gw adalah baked apple dengan pinggiran pie crust, bukan pastry seperti di atas.. Tapi temen gw doyan banget nget nget, jadi gak ada yang kecewa juga sih, hehe..

Warm Chocolate Cake
Warm Chocolate Cake

Gw mesen yang aman-aman aja deh, yang udah ketauan jarang gak enak.. Dan memang enak sih cake nya, walau chocolate melt di dalamnya gak mengalir keluar seperti yang pernah gw makan di tempat lain.. Sedikit overbaked, tapi rasanya ok kok..

 

Bakerzin Plaza Senayan
 Jl Asia Afrika 8
Jakarta 10270
Ph: 021-57900409
@bakerzinjkt

Bakerzin

Leave a Reply

