Mangia

mangia1

Hasil ngintip-ngintip instagramnya Mangia dan foto-foto AnakJajan, bikin makin penasaran pengen nyoba si Mangia ini.. Karena gak jadi ke Goedkoop (takut gak kenyang :)), jadilah nekad lunch ke Mangia di hari kerja nan panas membara..

Menu
Menu
tangganya lucu yah.. :)
tangganya lucu yah..🙂

Ini pesenan kitaaa..

Detox Special & Iced Lychee Tea
Detox Special – Rp 27k & Lychee Iced Tea – Rp 19k

Gw gak nyoba tuh detox, liatnya aja udah semriwing, sayuran semua gitu haha.. Lychee Iced Tea yah as usual lah, manis-manis gitu kayak gw..

Penne Carbonara Spinach and Mushroom
Penne Carbonara Spinach and Mushroom – Rp 47k

Penne ini ok lah, creamy, sehat tuh pake bayam🙂

Nasi Jeruk Ikan Dory
Nasi Jeruk Sambal Dory – Rp 39k

Ini salah satu best seller, tapi gw gak suka karena dory nya agak keras, gak empuk seperti dory yang seharusnya😦

Nasi Tuk Tuk
Nasi Tuk Tuk – Rp 39k

Nasi tuk tuk ini isinya kriuk tempe, ayam balado, dan telur goreng.. Gw lebih suka ini dibanding nasi dory, tapi 2 temen gw gak suka bangettt sama menu ini, sampe gak abis dia makannya😦

Overall sih tempatnya lucu, antik, homey, tapi agak sedikit kecewa sama makanannya.. Atau mungkin kita salah pilih menu yah??

 

Mangia
Jl Panglima Polim V no 38
Kebayoran Baru
Jakarta 12160
Ph: 021-72799647

Mangia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s