Rasane

Yak, gw baru muncul lagi nih, setelah otak ngehang males blogging🙂

Kali ini mau ngebahas resto seafood, namanya Rasane.. Gw yakin udah banyak yang tahu resto ini yah..

Gw sendiri baru pernah cobain 1x yang di cabang Alam Sutera, pas Lebaran taon kemaren, dan kesannya ini resto gak enak bangettt..
Entah emang yang masak di situ kurang jago, atau karena pas Lebaran jadi kualitas makanan kurang bagus dan kurang SDM.. Entahlah..

Tapi pengalaman makan kali ini di cabang Tebet berbeda jauhhhh..

Gw aja baru tahu Rasane punya cabang di Tebet.. Tadinya kita mau ke Everfresh karena paling deket sama kantor, tapi setelah tahu ada Rasane, kita puter arah ke situ aja deh hehe..

Ini makan-makan dalam rangka ultah temen kantor gw yang ngidam seafood.. Seperti biasa, tradisinya adalah anggota team lain yang traktir, makanannya terserah yang ultah deh mau di mana..

So, here we go..

Kerang Dara Rebus - Rp 15k/porsi
Kerang Dara Rebus – Rp 15k/porsi

Udah lama aja gak makan kerang dara, jadi gw pesen.. Iseng-iseng nostalgia jaman makan seafood pecenongan..

Kangkung Terasi - Rp 17.5k/porsi
Kangkung Terasi – Rp 17.5k/porsi

Kangkungnya enak kok, no complain..

Cumi Goreng Tepung - Rp 32.5k/porsi
Cumi Goreng Tepung – Rp 32.5k/porsi

Cuminya garing, rasanya pas, ini nikmehh.. Gak cukup seporsi buat ramean, pasti berebut dah, hehe..

Ikan Kuwe Bakar - Rp 11k/ons
Ikan Kuwe Bakar – Rp 11k/ons

Ikan kuwe, no complain juga.. Bumbunya enak, pas, cukup gede juga nih ikannya..

Kepiting Saos Padang
Kepiting Saos Padang

Kepiting saos padang, gak sepedes saos padang biasanya.. Gak gitu rekomen sih menu yang ini.. Masih ada yang lebih enak di resto lain..

Kepiting Lada Hitam
Kepiting Lada Hitam

Nah yang ini enak bumbunya.. Lada hitamnya gak terlalu nyelekit banget, jadi gw doyan.. Makan nasi anget + bumbunya aja udah enak banget nih..

Kepiting Asap
Kepiting Asap

Ini dia spesialisasi dari resto ini.. Kepitingnya diungkep pake daun, jadi pas nyampe meja, baru kita buka sendiri..

Bumbunya udah meresep banget, enak deh.. Itu bumbu sampe kita kerok-kerok sampe bersih.. Sayang kan enak begitu tapi kebuang hehehe.. Enak apa maruk ya?🙂

Sekian laporannya.. Gw jadi laper berat deh ngebayangin kepiting-kepiting ini.. Lunch dulu yukkk….

 

Rasane Seafood
Jl Tebet Timur Dalam no 29
Jakarta Selatan
Ph: 021-83790195
@rasane_seafood

Rasane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s