Outback Steakhouse

Udah familiar kan sama yang namanya Outback Steakhouse? Cabang mereka terbaru ada di Kuningan City, deket nih dari kantor gw, tapi tiap kali mau coba gak jadi mulu..

Eh.. tiba-tiba dikirimin invitation untuk ikutan foodblogger gathering dan pas jadwal gw juga lagi free🙂

Gak usah nunggu lama-lama, ini dia yang dipesen

Kookaburra Wings - Rp 79.9k (Full) / Rp 52.9k (Half)
Kookaburra Wings – Rp 79.9k (Full) / Rp 52.9k (Half)

Pada bilang chicken wings nya enak, tapi gw gak kebagian donk😦 Jadi gak bisa komen yah hehe..

Crispy Fried Mushroom - Rp 69.9k
Crispy Fried Mushroom – Rp 69.9k

Mushroom nya enak, tapi pas digigit airnya masih muncrat ke mana2.. Agak ribet yah kalo lagi makan cantik, tau2 gigit ginian dan nyembur ke orang di depan hahaha.. Mungkin selera juga yah, gw sih lebih suka kalo udah beneran kering dalemnya..

Aussie Cheese Fries - Rp 69.9k
Aussie Cheese Fries – Rp 69.9k

Kentangnya ok lah, gak istimewa banget, karena udah sering makan juga yah di resto lain..

New York Strip bukan yaaa? Tiba-tiba lupa ini apa namanya :(
Prime something deh namanya, maap lupa..

Ini gw nyoba yang size besarnya, 10 oz kalo gak salah yah.. Gw pesen medium well, tapi sedih bener pas dateng penampakannya banyak minyak begini dan dalemnya bisa dibilang gak merata, ada bagian yang medium rare, ada bagian yang well done..

Beberapa temen blogger yang duduk bareng gw juga mengalami hal yang sama, mereka semua pesen medium well, tapi datengnya well done.. Tapi pas ada 1 temen yang mesen belakangan, dagingnya bagusss banget medium wellnya..

So, kita simpulkan, belum konsisten aja nih masaknya.. Mungkin karena bikinnya kebanyakan, terus digangguin sama kita pas masak (kita sempet kitchen tour bentar), jadi timing masaknya kurang passs.. Mungkin yaaaahhh..

Setelah berkutat dengan daging, dilanjutkan dengan 2 macam dessert

Banana Nut Cake - Rp 55.9k
Banana Nut Cake – Rp 55.9k
Chocolate Thunder From Down Under - Rp 69.9k
Chocolate Thunder From Down Under – Rp 69.9k

Dessert yang disajikan dua-duanya enakkkk.. Penutupan yang menyenangkan🙂🙂 Tapi karena gw pecinta coklat, tentu gw lebih suka yang Chocolate Thunder From Down Under..
I will surely be back for this dessert..

Thanks Outback untuk undangannya, semoga berikutnya semakin membaik yah..

Outback Steakhouse Kuningan City
Kuningan City, G Fl Unit 28
Jl Prof Dr Satrio Kav 8
Jakarta Selatan
Ph: 021- 30480505

 

Outback Steakhouse

Leave a Reply

