Excelso

Udah lama gw pengen makan di Excelso, dalam arti beneran makan makanan beratnya yah.. Karena selama ini gw ke Excelso cuma diajak ngopi doank, gak ada yang mau nyoba makannya..

Eh taunya satu temen gw udah pernah makan dan dia bilang enak, jadi yang lain tertarik juga deh untuk nyoba.. Plus, waktu itu ada disc 30% dengan credit card hehe..

Ini dia pesanan kita, beberapa kita sharing makan barengan..

Spaghetti Hot & Spicy - Rp 32.5k
Spaghetti Hot & Spicy – Rp 32.5k

Spaghetti ini rekomen temen gw yang udah pernah coba, dan emang enakkk.. Gw suka nih, pedesnya masih bisa ditolerir, jadi makannya pun masih nikmat..

Dory En Oats - Rp 38,675
Dory En Oats – Rp 38,675

Dory ini pesenan temen gw, tapi gw ikut nyomot hehe.. Dory & kentangnya sama-sama enak tuh, sayang cuma bisa comot dikit huahaaha.. Laen kali pesen ini buat gw sendiri ahhh…

Club Sandwich - Rp 38,675
Club Sandwich – Rp 38,675

Sandwich nya biasa aja sih, enak tapi biasa aja.. Gw gak terlalu nagih pengen lagi..

Avocado Coffee - Rp 55.25k
Avocado Coffee – Rp 55.25k

Kayaknya gak afdol ya ke Excelso gak mesen Avocado Coffee.. Tapi sejujurnya, gw lebih suka capucinno atau cafe mocha dan sejenisnya sih, hehe..

Excelso
Kuningan City, UG Fl Unit 42
Jl Prof Dr Satrio Kav 8, Kuningan
Jakarta Selatan
@ExcelsoCoffee

Excelso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s