Mika Japanese Bistro

Gara-gara baca di Female Daily, jadi nepsong pengen cobain si Mika Japanese Bistro yang baru buka.. Ini resto di Kokas, yang mana kata temen gw juga enak-enak makanannya..

Pas juga waktu itu ada promo di Kokas, pake HSBC & member card Kokas, bisa beli voucher makan 1/2 harga..

Si Mika ini tempatnya lucu, dekornya menarik, tapi makanannya gak Jepang juga sih ya.. Jadi gw kurang tahu juga kenapa namanya Japanese Bistro yah..

iPhone5 1432 iPhone5 1434 iPhone5 1439

Gw suka dekornya, vintage gimanaaa gituh..

Makanannya ada beberapa macam sih, tapi semua mata tertuju ke pastanya, hehe..

Mika's Homemade Basil - Rp 50k
Mika’s Homemade Basil – Rp 50k

Spaghetti ini pesenan gw karena gw lagi demen sama pesto sauce.. Di sini pestonya gak gurih2 amat dibanding di tempat lain, tapi ini daun basilnya berasa fresh banget, masih berasa daun-daun nya pas digigit.. Unik dan fresh..

Aglio Olio - Rp 45k
Aglio Olio – Rp 45k

Ini pesenan temen gw sih, dan dia bilang enak juga..

Banoffee Pie - Rp 40k
Banoffee Pie – Rp 40k

Ini dessert yang kita pesen, makan ramean.. Gw penasaran aja sama banofee pie ini, pengen tau rasanya kayak apa.. Dan emang enak sih, ini campuran pisang, kopi, krim.. Enak dan gak eneg..

Red Velvet Melting Cake - Rp 30k
Red Velvet Melting Cake – Rp 30k

Nah yang ini juga unik.. Biasanya kalo melting cake itu dalemnya coklat, tapi yang ini merah.. Gabungan red velvet dan melted cake, jadilah Red Velvet Melting Cake.. Enak dan pas dipotong, melelehhh deh tuh isinya.. Sedepp..

Untuk menu lain belum kita coba lagi nih, tapi katanya sih enak-enak semua hehe..

 

Mika Japanese Bistro
Food Society, Ground Floor #M-11
Mall Kota Kasablanka
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Jakarta Selatan 12870
Tel: 021-29464975
@mikajbistro

Mika Japanese Bistro

2 thoughts on “Mika Japanese Bistro

Leave a Reply

