Homemade Pesto Sauce by Rella’s Kitchen

Jadi…. Akhir-akhir ini gw suka beli madu organic dari Rella’s Kitchen.. Ini juga gw taunya dari temen gw yang ngajar di JIS..

Rella’s Kitchen ini suka jualan atau buka stand gitu deh di JIS tiap hari tertentu..

Daripada nitip mulu sama temen gw kan gak enak yah, masalahnya rumah kita juga gak deketan, jadi gw contact sendiri si Rella’s Kitchen ini untuk delivery ke kantor gw..

Eh tak disangka tak dinyana, menu organic items nya banyakkk banget.. Dari roti, kue, bagel, cookies, selai, madu, makanan jadi, dia jual bo! Dan semuanya dari bahan organic ya tentunya..

Pas gw mau pesen madu lagi, jadilah gw ikutan pesen homemade pesto juga, karena anak gw kan juga doyan tuh.. Bisa buat variasi pasta di rumah, bosen kan carbonara mulu..

Pas dateng, emang wangi banget saucenya dan di rumah gw bikinin deh tuh buat anak  gw dan doyannnn… Senangnyaaa..

Organic Honey, Lemon Salad Dressing, Pesto Sauce
Organic Honey, Lemon Salad Dressing, Pesto Sauce

Gampang sih bikinnya..
Panasin butter di kuali, masukin pesto sauce (sekitar 2 sendok untuk 1 porsi spaghetti), tambahin garam, lada, cooking cream (optional, cuma supaya sedikit creamy aja).. Terus terserah deh mau pake daging apa, boleh smoked beef, bacon, salmon, ayam, etc..

Kalo udah kecampur semua dan tastenya sudah sesuai selera, tinggal masukin pasta yang sudah direbus ke dalam pesto sauce. Siap dimakan..!!

Spaghetti Pesto with Smoked Beef
Spaghetti Pesto with Smoked Beef

 

Rella’s Kitchen
Rella: 081318315838
Tibi: 087868396031
rellaskitchen@gmail.com

Homemade Pesto Sauce by Rella’s Kitchen

5 thoughts on “Homemade Pesto Sauce by Rella’s Kitchen

      1. Tibi says:

        Selamat siang semuanya…Wahh terimakasih banyak atas Cerita tentang produk Rellas kitchen, kami sangat senang sekali membacanya….Sebagai Bonusnya, kami akan memberikan harga khusus dan sample produk baru untuk Temans semua disini.. silahkan kirim email ke alamat kami yahh : rellaskitchen@gmail.com atau sms/tlp. 0878 6839 6031. kami tungguuuu….

        salam, Pak Tibi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s