Goedkoop – Warung Kopi Belanda

Gw tau Goedkoop ini dari Instagramnya, kebetulan temen gw (you know who you are) suka colak colek gw kalo pas ada penampakan menunya yang enak-enak..

Dan temen gw itu emang udah pergi duluan sih ke sana, dan reviewnya ok juga walau dia baru coba beberapa menu..

Nah, pas gw bisa cuti, gw ajak nyokap plus anak gw meluncur ke Goedkoop. menghilangkan rasa penasaran inih..

Menunya sih gak banyak banget ya macemnya, tapi bikin penasaran karena unik-unik.. Akhirnya diputuskan kita mesen ini nih..

Beng Beng Frappie - Rp 26k & Ice Chocolate - Rp 22k
Beng Beng Frappie – Rp 26k & Ice Chocolate – Rp 22k

Gw dilema mau pesen Frappie yang mana, ada Nutella, Oreo, Beng Beng, Silver Queen, semua mauuu.. Tapi akhirnya dicoba yang Beng Beng dulu deh.. Menurut gw susunya kebanyakan, jadi rasa Beng Beng nya kurang kenceng.. Gw malah lebih suka si Ice Chocolate..

Chocolade Banaan Toastje  - Rp 15k
Chocolade Banaan Toastje – Rp 15k
Milo Toastje
Milo Toastje – Rp 15k

Chocolade Banaan Toastje ini pilihan nyokap gw, karena dia demen roti pisang coklat.. Rasanya ok juga..
Milo Toastje ini salah satu best seller jadi gw coba dan yah lumayan sih rasanya, cuma kurang banyak milo nya..
Overall sih menurut gw rasanya nanggung, gak milo banget, gak coklat banget juga..

Goedkoop Burger - Rp 40k
Goedkoop Burger – Rp 40k

Burger ini juga salah satu best seller.. Kentangnya abis dimakan anak gw, roti burgernya enak juga, nyokap gw juga suka, tapi beef patty di dalemnya kurang empuk menurut gw, dan agak buyar..

Gw bakal balik sih next time, karena penasaran sama Frappie yang lain.. Semoga lebih sesuai selera gw yah dan semoga taste nya lebih ‘berani’, jangan nanggung-nanggung lagi.. Hehehe..

 

Goedkoop – Warung Kopi Belanda
Jl Bendungan Hilir Raya no 62
Ph: 021-5734430
@goedkoopjkt

Goedkoop – Warung Kopi Belanda

Leave a Reply

