Delico – The Bakery Cafe

 

iPhone5 1895

Di deket kantor gw baru buka yang namanya Delico, intip dari jauh sih keliatannya kayak toko roti yah.. Tapi belum sempet gw sambangin.. Eh tiba-tiba dapet invitation ikutan launching di jam yang memadai banget buat gw ikutan..

Ternyata Delico ini awalnya adalah Au Bon Pain, lalu berganti menjadi Pain de France, dan sekarang menjadi Delico.

Tempatnya lumayan asik buat nongkrong, sampai di sana sudah ada bernampan-nampan pastries dan welcome drink.. Gw nyomot cheese danish dan cappuccino sebelum acara dimulai.. Dan emang enak lho danish nya.. Semua pastriesnya menurut gw enak, worth to try, dan cappuccino nya gw juga suka, sesuai selera gw lah..

Kalau mau makanan berat juga ada lho di sini, seperti pasta, nasi goreng, etc.. Jadi gak hanya cemilan-cemilan ringan ajah..

delico1 delico2 delico3 delico6 delico5 delico4

Gw suka salah satu tulisan di pojokan displaynya: If in Doubt, Bake a Cake. Mirip gw banget kalo di rumah lagi bete, gak tau mau ngapain, gw bikin kue aja deh, udahannya seneng lagi🙂

Yang mau nyambangin si Delico ini, cabangnya ada di beberapa tempat, dan kata temen gw Quiche nya pun enak.. Jadi pengen ke sana lagi nanti sore..

Oiya, cheese danish nya enakkk.. :p

 

Delico – The Bakery Cafe
Menara Anugrah
Kantor Taman E3.3 KuninganJakarta Selatan
Ph: 021-5764526

 

Delico – The Bakery Cafe

2 thoughts on “Delico – The Bakery Cafe

Leave a Reply

