Lasagna Lasagne

Hai temans.. Doyan makan? Doyan lasagna?

Nahh… Ada yang baru nihhh, dari Lasagna Lasagne.. Makin banyak yahhh online delivery makanan-makanan enak, makin gak bisa kurus deh gw kalo gini caranyaa…

Kebetulan ownernya berbaik hati nih ngirimin tester buat gw cobain.. *makasih yaa*

Dan karena gw emang suka lasagna, ya diterima dengan senang hati hehehe.. Dan ternyata size nya gede juga, jadi dimakan bareng-bareng temen di kantor.. Kan ceritanya lagi diet nih

LL1 LL2

Kesan gw pas makan lasagna ini adalah pas dibuka udah wangiiii banget, kejunya banyak, eh dagingnya lebih banyak lagi, dan tomatnya juga kayaknya banyak yah karena gw berasa manis udahannya..

Buat pecinta asin kayak gw, mungkin akan minta manisnya dikurangin dikittt ajah..

Buat pecinta daging, lu bakal suka banget sama lasagna ini karena dagingnya emang beneran banyak.. Manis atau asin gak masalah kan asal daging banyak?  hehehe..

Buat pecinta keju, udah banyak kok ini kejunya, pas lahhh..

Jadi, buat yang cinta lasagna, pesen langsung aja yah sama yang bikin🙂
Personal: 15 x 7 x 3 cm – Rp 45k
Large: 18 x 8 x 4.5 cm – Rp 85k

 

Lasagna Lasagne
HP: 08561300086
@lasagnalasagne1

Lasagna Lasagne

3 thoughts on “Lasagna Lasagne

Leave a Reply

