Kana’s Delight

Di instagram, gw suka liat foto puding dari Kana’s Delight, keliatannya kok enak yah..

Gak disengaja pas jalan-jalan ke Central Park, suami gw kasih liat gw ada yang jualan puding.. Dan karena anak gw yang kecil gak doyan makan, tapi doyan puding, gw jadi tergoda buat beliin..

Pas juga hari itu ada tante sang owner yang ikutan jaga, jadinya pas banget buat ditanya-tanya puding mana yang favorit, mana yang paling enak, etc..

Ada 2 size pudingnya, regular dan large.. Gw beli yang regular dulu deh, kan baru mau cobain🙂

Threesome :D
Threesome

Pesenan gw di atas tuh ada Strawberry Banana, Going Coconutz, Durian Ecstasy.. Semua enak, dan segerrr..

Least fave gw adalah yang coconut karena emang gw gak terlalu suka kelapa sih.. Tapi buat yang doyan, ini mungkin akan enak banget..

Bisa delivery juga loh, kayaknya ada minimalnya deh, bisa langsung tanya-tanya deh kalo lagi mampir di CP atau langsung hubungi alamat atau nomer di bawah🙂

Kana’s Delight
Central Park Mall LG #158
BB Pin: 21E0C56F
Ph : 08170007388
http://kanasdelight.com/

Kana’s Delight

Leave a Reply

