Social House

SH1 SH2

Ulang taonnnn.. Saatnya gw bisa ajak suami gw makan enak dan berdua aja haha..

Hari-hari biasa mah mana bisaaaa, kantor udah beda lokasi jauh beeng, kalo wiken gak bisa kalo gak bawa anak-anak, gak tegaan dia ninggalin anak sendirian di rumah.. Gw juga gak tega sih, tapi sekali-kali rasanya pengen juga yah.. Eh, malah curcol🙂

Eniwei, ultah gw kali ini, gw nanya sana sini dan tercetuslah nama Social House.. Gak kayak resto laen yang cuma enak buat ditongkrongin, tapi SoHo ini makanannya pun enak.. Ya wis dicobalah yaaa.. Suami juga dengan sukarela ijin pulang cepet dari kantor, jarang-jarang kannn..

Homemade Grandma's Iced Lemon Tea - Rp 45k
Homemade Grandma’s Iced Lemon Tea – Rp 45k

Baca review di blog manapun, kayaknya minuman ini emang paling favorit di SoHo.. Gw padahal gak suka mint, tapi penasaran juga seenak apa yah.. Dan ternyata emang enak banget.. Mint nya gak berasa kayak makan odol, pas lah, gak lebih gak kurang..

Sizenya pun gede pisan, jangan takut kurang minum karena gak bisa refill, ini pasti cukup deh..

Classic Caesar Salad with Pork Bacon - Rp 85k
Classic Caesar Salad with Pork Bacon – Rp 85k

Kayaknya suami gw lagi laper berat, sampe pesen salad buat appetizer, dan ternyata salad di resto mahal itu enak-enak yah, hahaha.. Saucenya pas, bacon nya enak, rotinya garing, kejunya juga gak keasinan jadi bisa gw gadoin🙂

Pan Fried Chicken Breast in Mushroom and Sage Cream Sauce, served with Garlic Potatoes - Rp 105k
Pan Fried Chicken Breast in Mushroom and Sage Cream Sauce, served with Garlic Potatoes – Rp 105k

Yang ini pesenan gw, ngiler mesen ini karena baca di mana-mana, tiap orang review menu ini enak banget dan recommended. Dan ternyata emang enak banget dan recommended kok.. Gw suka creamy sauce kayak gini, dan kentangnya itu enak bener.. Gak bau garlic banget, dan kalo dicocol ke saucenya itu jadi tambah nikmat..

Fettuccine Carbonara
Fettuccine Carbonara

Ini pesenan suami gw, dia mah cari yang aman aja.. Nyari pasta yang pake carbonara sauce tapi gak ada di menu, eh pas nanya ke waiternya, ternyata bisa request.. Jadilah dibikinin nih, sayang gw berasa rasanya kurang ok.. Setelah sekarang gw baca di mana-mana, kayaknya menu pasta di SoHo agak kurang recommended deh..

Tapi overall, makanannya enak dan gw udah revisit lagi sama temen-temen, tetep enak semua hehehe..

SH3

Social House
Grand Indonesia
East Mall 1st Floor
Ph: 021-2358 1818

Social House

Leave a Reply

